15 Personel Polres Muna Terima Penghargaan Pretasi di Hari Bhayangkara 2023

1054
15 Personel Polres Muna Terima Penghargaan Pretasi di Hari Bhayangkara 2023
Penghargaan - Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin saat menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan pretasi kepada 15 personel Polres Muna, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat, Sabtu (1/7/2023). (Kasman/ZONASULTRA.ID).

ZONASULTRA.ID, LAWORO – Kepolisian Resort (Polres) Muna menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sabtu (1/7/2023).

Pada pelaksanaan upacara ini, Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin bertindak sebagai inspektur upacara. Sedangkan, AKP Muh Ogen Sairi yang juga sebagai Kabag Ops Polres Muna bertindak sebagai perwira upacara, dan Ipda AR Manado bertindak sebagai komandan upacara.

Ada sekitar 15 personel Polres Muna yang berprestasi dan diganjar dengan sebuah piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada personelnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan tertinggi dari Polri atas kerja keras dalam melayani rakyat.

Kata dia, rakyat menaruh harapan besar kepada Polri yang melaksanakan tugas hingga ke tingkat desa.

“Jadi, di Hari Bhayangkara ke-77 ini, kita berikan penghargaan prestasi kepada 15 personel Polres Muna. Kita ketahui bahwa anggota Polri bersentuhan langsung kepada masyarakat, sebab di manapun kita bertugas selalu dalam pengamatan rakyat,” kata Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin.

Berdasarkan hasil survei sebanyak 73,2 persen responden menyatakan bahwa tindakan Polri sudah sesuai dengan visi presisi. Sementara, sebanyak 2,9 persen tindakan Polri belum selesai.

Dia menambahkan, salah satu penghargaan yang diberikan seperti pengaktifan pos siskamling di jajaran wilayah hukum Polres Muna dan lainnya.

Pada upacara Hari Bhayangkara ke-77 tahun yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Guali, turut dihadiri oleh Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama jajarannya, Pj Bupati Mubar, Bahri, Sekda Mubar, LM Husein Tali, Ketua DPRD Mubar, Sitti Sariani Illaihi, pimpinan OPD, camat, Kades dan lurah, tokoh masyarakat dan undangan yang hadir. (C)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini