28 Tim Pelajar Mengikuti Milenial Futsal High School Competition 2021

227
28 Tim Pelajar Mengikuti Milenial Futsal High School Competition 2021
Kejuaraan Futsal - Sebanyak 28 tim pelajar yang berasal dari SMA, SMK, dan MA mengikuti kejuaraan Milenial Futsal High School 2021 yang di sponsori oleh ASR. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 28 tim pelajar yang berasal dari SMA, SMK, dan MA mengikuti kejuaraan Milenial Futsal High School 2021 yang disponsori oleh ASR.

Menurut ketua panitia pertandingan, Andi Syahrul Ramadhan, ke-28 tim tersebut mayoritas berasal dari Kota Kendari. Mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp15 juta.

“Ada dua sekolah yang berasal dari Konawe Selatan dan Kolaka. Kegiatan ini sepenuhnya di-support oleh ASR,” ungkap Andi Syahrul dalam acara pembukaan turnamen tersebut, Kamis (10/6/2021).

Ia sangat berterima kasih kepada Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Ketua Dewan Pembina ASR dan Andi Ady Aksar selaku Ketua ASR Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mendukung secara penuh kegiatan ini.

Sementara itu perwakilan ASR, Safarullah saat membuka turnamen ini terlebih dahulu memperkenalkan ASR kepada para milenial.

ASR merupakan organisasi sosial yang digagas oleh Andi Sumangerukka yang lahir di engah pandemi Covid-19. Dalam perjalanannya, ASR banyak membantu para warga yang terdampak Covid-19, Pembangunan tempat-tempat ibadah, dan pembangunan pesantren.

“Selain itu, ASR ini juga mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan para milenial tentunya yang bertujuan positif,” ujarnya.

Tak lupa, Safarullah juga mengingatkan para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya kira semua anak-anak di sini ingin menang, tetapi harus dicapai dengan cara-cara yang baik,” tambahnya.

Terakhir, Sekretaris DPD Gerindra Sultra ini, menyampaikan terima kasih kepada para panitia atas terlaksananya kegiatan tersebut. (b)


Penulis: M14
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini