5 Rekomendasi Kaftan Terbaik Terbaru 2024

65
5 Rekomendasi Kaftan Terbaik Terbaru 2024
Kain Kaftan

ZONASULTRA.ID – Kaftan merupakan salah satu model baju wanita berupa terusan panjang yang longgar. Ada banyak model kaftan yang bisa kamu pilih mulai dari kaftan dengan kerutan depan, kaftan batik, gamis kaftan, hingga kaftan brokat atau lace. Kaftan juga bisa digunakan untuk berbagai acara mulai dari outfit Lebaran, kondangan, hingga acara wisuda.

Nah, bagi kamu yang berencana akan membeli kaftan baru, berikut ini 5 rekomendasi produknya yang terbaik :

1. Caftanesia | Kaftan Raisa

Dengan membeli Kaftan Raisa, kamu tidak perlu lagi membeli inner gamis dan jilbab. Sebab, setiap pembelian kaftan ini sudah dilengkapi dengan inner dan turban. Kaftan satu ini memiliki desain timeless dengan dihiasi detail payet dan manik – manik di bagian dada.

Bagian lengan dibuat model bat wing yang membuatnya cocok untuk membantu menyamarkan lengan besar jika kamu bertubuh gemuk. Hal itu tentu saja membuat kaftan ini merupakan pilihan tepat untuk tampil memukau saat menghadiri kondangan.

Harga: Rp299.999.

2. Little Tale | Aisha Kaftan Dress

Aisha Kaftan Dress terbuat dari perpaduan bahan poliester dan brokat pada bagian depannya. Menariknya lagi, kaftan dengan cutting simpel ini juga cocok digunakan berbagai bentuk tubuh. Kaftan ini dilengkapi belt yang akan membantu mempertegas garis pinggang meskipun modelnya longgar.

Jadi, bagi kamu yang bertubuh kurus tidak perlu khawatir akan terlihat tenggelam saat mengenakan kaftan ini. Begitu pun dengan wanita bertubuh gemuk akan cocok mengenakan kaftan ini karena modelnya yang longgar akan membantu menyamarkan lekuk tubuhmu.

Harga: Rp195.000.

3. Farrasi | Abaya Kaftan Batwing

Jika kamu sedang mencari kaftan untuk dikenakan saat umroh atau ibadah haji bisa pertimbangkan kaftan satu ini. Abaya Kaftan Batwing memiliki potongan yang lebar dengan bagian lingkar dada besar. Selain itu, kaftan syar’i ini juga dilengkapi dengan ritsleting di bagian depan sehingga membuatnya busui friendly.

Menariknya lagi, bagian lengannya pun dilengkapi ritsleting yang bisa dibuka saat kamu hendak berwudhu, sehingga semakin memudahkan kamu untuk beribadah. Dengan mengenakan kaftan ini, ibadah kamu bisa berjalan lancar dan hati lebih tenang.

Harga: Rp173.000.

4. HERFIT | Kaftan Lace 8931

Jika kamu punya tubuh yang besar atau curvy, bisa pertimbangkan kaftan satu ini untuk dijadikan sebagai outfit pesta. Kaftan polos dari HERFIT ini semakin terlihat menarik berkat detail lace di bagian pundak hingga lengan, sehingga pas dikenakan untuk menghadiri pesta atau pengajian saat lamaran. Kaftan Lace ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih yang menampilkan kesan bersih dan bersahaja, serta warna hitam yang klasik dan elegan.

Harga: Rp188.000.

5. EDITION | Long Sleeve Lace Kaftan (ED92)

Kaftan brokat dari EDITION ini sangat pas untuk kamu yang sedang mencari kaftan brokat berdesain minimalis. Tidak seperti kaftan brokat pada umumnya yang kerap ditambah dengan hiasan, kaftan ini hadir polos tanpa detail tambahan apapun. Hal itulah yang justru membuat pesona kain brokat pada kaftan ini semakin memancar.

Kamu yang berhijab juga tidak perlu khawatir brokatnya akan menerawang, karena Long Sleeve Lace Kaftan sudah dilengkapi dengan inner dress berlengan panjang. Desainnya memang sederhana, namun tetap terlihat mempesona.

Harga: Rp899.000.

Dengan mengenakan salah satu kaftan diatas, penampilan kamu akan terlihat glamor dan memukau. Jadi, kaftan mana yang paling kamu sukai?

Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini