Abdurrahman Saleh Resmi Buka Muswil DPW BM PAN Sultra

420
Abdurrahman Saleh Resmi Buka Muswil DPW BM PAN Sultra
Abdulrahman Saleh saat membuka kegiatan Muswil DPW BM PAN Sultra, Kamis (24/6/2021). (M12/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Perhelatan Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) berjalan dengan lancar.

Muswil kali ini dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra Abdurrahman Saleh yang digelar di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (24/6/2021).

“Hari ini kita kembali hadir dalam kegiatan ini untuk mempersatukan persepsi terhadap partai kita,” kata Abdurrahman di sela-sela sambutannya.

Ia menambahkan, BM PAN merupakan organisasi sayap Partai Amanat Nasional. Lanjutnya, seluruh pengurus harus dapat berkontribusi dalam pembangunan yang menjadi cita-cita partai.

“PAN bisa besar karena dimulai dari anak-anak muda, khususnya di Sultra,” ujarnya.

Ia berharap muswil ini dapat memberikan energi baru untuk perubahan daerah kita. Serta sinergitas antara BM PAN dan DPW PAN dalam mewujudkan target politik di masa depan.

Ketua DPRD Provinsi Sultra tersebut berharap DPW BM PAN dalam kepengurusannya dapat membentuk di tingkat-tingkat daerah, bahkan kecamatan dan desa. Serta diwajibkan setiap daerah mempunyai kesekretariatan agar mudah berkoordinasi.

Dia kembali berpesan kepada peserta muswil agar langsung memilih ketua secara aklamasi tanpa pemilihan. Hal ini dimaksudkan supaya tidak terjadi perpecahan atau kelompok di dalam kepengurusan. (b)

 


Penulis: M12
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini