Afdhal Terpilih Jadi Koordinator Presidium KAHMI Konawe Periode 2022-2027

184
Afdhal Terpilih Jadi Koordinator Presidium KAHMI Konawe Periode 2022-2027
KAHMI KONAWE - Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI ke V masa bakti 2022-2027 di salah satu hotel di Konawe, pada Minggu (6/11/2022) malam. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI ke V masa bakti 2022-2027 di salah satu hotel di Konawe, pada Minggu (6/11/2022) malam.

Musda yang berlangsung alot tersebut melahirkan beberapa nama presidium yang akan menjadi nakhoda baru KAHMI Konawe yakni Afdhal, Ashar, Muhammad Thariq Sabara, Rahmanuddin Tomalili, dan Asrul.

Sidang penetapan MD KAHMI Konawe tersebut, menetapkan Afdhal sebagai Koordinator Presidium KAHMI Konawe masa bakti 2022-2027.

Koordinator Presidium terpilih Afdhal bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang tergabung dalam KAHMI Konawe karena telah memberikan kepercayaan dan kesempatan bagi dirinya untuk berkontribusi di KAHMI Konawe.

“Terima kasih kepada panitia, kepada seluruh peserta sidang MD KAHMI hari ini, yang telah mempercayakan KAHMI Konawe sama kami,” ucapnya melalui rilis pers, pada Senin (7/11/2022).

Dengan dipercayakanya dirinya memimpin KAHMI Konawe, ia menargetkan akan mengadakan tanah pembangunan Sekretariat KAHMI dan HMI dalam kurun waktu satu tahun.

Kemudian ia akan secepat mungkin membangun Sekretariat Kahmi Konawe dan akan terus berupaya untuk mengaktifkan segala bentuk kegiatan KAHMI dan juga kegiatan yang turut melibatkan masyarakat.

Kepala Teknik Tambang (KTT) Unaha Bakti Parsada (UBP) Grub tersebut juga akan segera memperjuangkan apa yang menjadi keputusan MD KAHMI Konawe untuk mendapat legitimasi dari Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulawesi Tenggara (Sultra). (B)


Kontributor: Sutarman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini