Asmo Sulsel Raih Juara 2 Kategori Service Advisor dalam Ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023

Asmo Sulsel Raih Juara 2 Kategori Service Advisor dalam Ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023
Asmo Sulsel Raih Juara 2 Kategori Service Advisor dalam Ajang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2023

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meraih Juara 2 untuk kategori Service Advisor yang diwakili oleh Syahrul Mubarak dalam ajang The 27th Astra Honda Motor Tehcnical Skill Contest (AHM-TSC) 2023.

Ajang yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) tersebut berlangsung di AHM SRTC Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (23/8/2023). Adapun jumlah peserta AHM-TSC 2023 Tingkat Nasional yakni 18 Service Advisor dan 18 Mekanik dari 27 Main Dealer di Indonesia.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menyatakan bahwa prestasi tersebut menjadi salah satu bukti service advisor dan mekanik di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, dapat memberikan pelayanan terbaik sekaligus memuaskan konsumen Honda.

BACA JUGA :  Beragam Aktivasi Honda Jagoanku di A Night With Symphony Dewa 19

“Prestasi yang diraih ini menjadi bukti nyata bahwa service advisor dan mekanik Honda di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, memiliki kualitas, kapasitas, serta kapabilitas, yang mumpuni untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda,” ucap Thamsir.

Sebelum meraih prestasi tersebut, Asmo Sulsel menggelar AHM-TSC 2023 Tingkat Regional Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon. Menurut Thamsir, ada beberapa tahap dalam AHM-TSC 2023 Tingkat Regional. Pada tahap pertama, sebanyak 530 mekanik dan 117 service advisor menjalani seleksi awal.

Dari jumlah tersebut, Asmo Sulsel memilih delapan mekanik dan delapan service advisor terbaik untuk mengikuti tahap dua. Adapun pada tahap kedua, mereka memperebutkan juara tingkat regional.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi, Puluhan Figur Keselamatan Berkendara Ikuti Kemah Safety Riding

Mekanik dan service advisor yang menjadi juara 1 dalam AHM-TSC 2023 Regional Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, mengikuti AHM-TSC 2023 Tingkat Nasional, dan meraih juara 2 dalam kategori Service Advisor.

Sementara itu, Technical Service Manager Astra Motor Sulawesi Selatan, Ignatius Nindyatama, berharap prestasi tersebut dapat dapat memotivasi semua mekanik dan teknisi di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon, untuk konsisten dalam memberikan pelayanan kepada konsumen Honda.

“Dengan semangat Satu Hati, kami meyakini keberhasilan tersebut akan menginspirasi mekanik dan service advisor lainnya supaya selalu menghadirkan senyum kepuasan konsumen Honda,” ucap Nindyatama. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini