ASR Bakal Gelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil dan Paket Umrah

Andi Sumangerukka (ASR)
Andi Sumangerukka (ASR)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Andi Sumangerukka (ASR) yang kini telah memimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar jalan sehat di pelataran tugu eks MTQ Kendari pada Minggu (16/7/2023).

ASR yang merupakan purnawirawan Mayor Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Mayjen TNI) yang pernah menjabat sebagai Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin kini telah diamanatkan sebagai ketua DPW PPP berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) di Kabupaten Kolaka pada 3 Juli 2023.

Ketua Panitia Kegiatan, Abdul Razak, mengatakan, kegiatan tersebut akan dibuka untuk semua kalangan atau umum dengan hadiah doorprize berupa mobil dan umrah. Untuk memeriahkan kegiatan, pihaknya juga bakal menghadirkan artis ibu kota.

BACA JUGA :  Teriakan 'ASR Gubernurku' Bergema saat Andi Sumangerukka Blusukan ke Pasar Tradisional di Kendari

“Penyelenggara juga menyiapkan hadiah doorprize utama di antaranya 1 unit mobil, 5 paket umrah, serta berbagai hadiah menarik lainnya,” ucapnya di Kendari pada Rabu (12/7/2023).

Razak mengaku bahwa kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat inisiasi ketua DPW PPP Sultra bersama pengurus dan juga melibatkan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di 17 kabupaten kota se-Sultra.

BACA JUGA :  ASR Pimpin Caleg PPP Blusukan di 3 Pasar Tradisional Kendari

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) PPP, Muhamad Mardiono serta Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Sandiaga Salahuddin Uno juga dijadwalkan untuk turut menghadiri kegiatan jalan sehat tersebut.

Razak berharap agar penyebaran informasi jalan sehat tersebut bisa sampai pada seluruh lapisan masyarakat. Untuk info jalan sehat, masyarakat Sultra dapat menghubungi salah satu tim penyelenggaran di nomor 0858-2466-7460 atas nama Rajes. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini