ASR Pimpin Caleg PPP Blusukan di 3 Pasar Tradisional Kendari

ASR Pimpin Caleg PPP Blusukan di 3 Pasar Tradisional Kendari
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Sumangerukka memimpin para Calon legislatif (Caleg) partainya untuk blusukan ke 3 pasar tradisional yang ada di Kota Kendari pada Sabtu (2/12/2023).(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Sumangerukka atau ARS memimpin para calon legislatif (Caleg) partainya blusukan ke tiga pasar tradisional yang ada di Kota Kendari pada Sabtu (2/12/2023).

Pasar yang dikunjungi tersebut adalah Pasar Ikan (Pelelangan) Kota Lama, Pasar Anduonohu, dan Pasar Baruga Kendari. Blusukan tersebut untuk melihat kondisi pasar yang sering digunakan oleh masyarakat.

ASR mengatakan, ia berinisiatif membawa para paleg PPP agar bisa merubah sistem di dalam pasar sehingga bisa diperbaiki menjadi lebih baik lagi. Sehingga membuat pedagang dan pengunjung bisa merasa nyaman dan berdampak pada perkembangan ekonomi masyarakat Kota Kendari.

BACA JUGA :  Teriakan 'ASR Gubernurku' Bergema saat Andi Sumangerukka Blusukan ke Pasar Tradisional di Kendari

“Para calon ini kita siapkan agar bisa merubah sistem. Kita datang mulai dari pasar. Kita melihat dari infrastruktur pasar bagaimana, kemudian kita melihat kenyamanan pasar bagaimana,” ungkap ASR.

Ia harap para calon eksekutif atau legislatif yang terpilih pada pemilihan 2024 mendatang dapat merubah sistem perdagangan termasuk fasilitas yang ada di tiga pasar tradisional tersebut menjadi lebih baik.

Sementara itu, Juru bicara (Jubir) Ketua DPP PPP, Usman M. Tokan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh ASR dan caleg PPP Itu. Ia mengaku bangga karena kedatangan PPP di pasar tersebut disambut antusias oleh masyarakat dan para pedagang pasar.

BACA JUGA :  Teriakan 'ASR Gubernurku' Bergema saat Andi Sumangerukka Blusukan ke Pasar Tradisional di Kendari

“Kami melihat antusias masyarakat yang sudah mengenal Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka atau calon DPR RI ini. Begitu juga Pak Razak ini diteriaki Wali Kota Kendari tadi. Ini luar biasa,” ucapnya.

Akan hal itu, Usman menginginkan PPP bangkit dan berjuang untuk rakyat di Sultra di masa yang akan datang. Serta diharapkan perjuangan PPP di Sultra dapat meraih simpati masyarakat.

“Hari ini kita juga melihat teriakan dukungan untuk Capres Ganjar-Mahfud. Kita akan berjuang bersama masyarakat Sultra agar Mas Ganjar dan Mahfud akan terpilih dengan suara terbanyak di Sultra,” harapnya. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini