Bank Bahteramas FC Juarai Liga BPR Bahteramas Konawe 2021

Bank Bahteramas FC Juarai Liga BPR Bahteramas Konawe 2021
BAHTERAMAS FC - Foto bersama Direktur Utama BPR Bahteramas Konawe Ahmat (tengah), Direktur Operasinonal Syahrir bersama tim Bank Bahteramas FC serta jajaran karyawan BPR Bahtermas Konawe usai meraih juara 1 dalam Liga BPR Bahteramas Konawe 2021, Rabu (4/8/2021) di Lapangan Tumpas. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak bola Bank Bahteramas FC keluar sebagai juara satu dalam Liga BPR Bahteramas Konawe tahun 2021.

Kemenangan itu berhasil diraih setelah di laga final, Rabu (4/8/2021) berhasil mengalahkan tim Rimba Bersama FC melalui adu penalti dengan skor akhir 4-3 untuk Bank Bahteramas di Lapangan Tumpas, Unahaa, Konawe. Sebelum adu penalti kedua tim bertanding dengan baik. Akan tetapi hingga babak kedua usai skor tetap imbang 1-1.

Direktur Utama (Dirut) BPR Bahteramas Konawe Ahmat yang juga menjadi pemain menyebutkan bahwa seluruh pertandingan dari awal hingga akhir berjalan sesuai jadwal serta tetap menjunjung nilai sportivitas dan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Ia menjelaskan, bahwa di tengah pandemi pihaknya BPR Bahteramas Konawe berupaya untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat umum yang bukan hanya bermitra dengan pemerintah daerah dalam menjalankan fungsi lembaga jasa keuangan.

Akan tetapi mereka juga hadir di sisi lain dengan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan melalui olahraga. Agar mereka tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19

“Jadi semua sektor harus tetap aman. Baik itu ekonomi maupun kesehatan. Melalui giat ini kami mengajak agar imun tetap dijaga,” kata Ahmat usai pertandingan final, Rabu (4/8/2021).

Bank Bahteramas FC Juarai Liga BPR Bahteramas Konawe 2021
Tim BPR Bahteramas saat menyanyikan lagu kebangsaan Padamu Negeri sebelum memulai pertandingan laga final melawan Rima Bersama FC.

Selain itu, liga ini pun bentuk dukungan BPR Bahteramas Konawe dan KONI serta PSSI setempat untuk menjaring atlet sepak bola handal untuk mewakili Konawe pada ajang Porda 2022 mendatang di Buton.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini. Dan khusus untuk tim bank bahteramas sukses menyelenggarakan, sukses berprestasi,” tukasnya.

Ketua Panitia Kaimudin Balaka menyebutkan dalam pertandingan Liga BPR Bahteramas Konawe 2021 ini diikuti oleh 8 tim sepak bola yakni Bahteramas FC, Rimba Bersama FC, Mepokoaso FC, KSK Biru FC, The Flash FC, Analorong FC, Tumpas FC dan Green Force FC.

Adapun pemenang dalam liga yang diikuti 8 tim sepak bola ini yaitu juara 4 tim KSK Biru dengan hadiah Rp500 ribu, Juara 3 tim Mepokoaso Rp1 juta, Juara 2 tim Rimba Bersama FC Rp 2 juta dan Juara 1 Bank Bahteramas FC Rp3 juta.

“Pertandingan berlangsung selama satu bulan dari Juni kemarin,” kata dia.

Sementara itu, pemain terbaik berhasil diraih Muhammad Izal Zulfikar dari Bank Bahteramas FC, kemudian Abraham Top Scorer dari KSK Biru FC serta penjaga gawang terbaik Marwansyah dari Rimba Bersama FC.

Untuk diketahui, dalam pertandingan final kemarin Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe Ferdinand turut hadir dan menyerahkan hadiah kepada juara 1, kemudian Direktur Operasional BPR Bahteramas Konawe Syahrir, Direktur Operasional BPR Bahteramas Konsel Fathur, jajaran pengurus KONI Konawe dan jajaran pejabat pemerintah Kabupaten Konawe serta sejumlah kepala desa di Kecamatan Pandangguni. (b)


Penulis: M14
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini