Bank Sultra Gelar Kejuaraan Futsal Sekar 2021

370
Bank Sultra Gelar Kejuaraan Futsal Sekar 2021
Kick off yang menandakan pertandingan telah di buka secara resmi oleh Dirut Bank Sultra, Abdul Latif.(ISMU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar lomba Serikat karyawan (Sekar) futsal championship 2021 di Kendari, pada Sabtu (16/10/2021).

Direktur utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh kantor yang diinisisasi oleh Sekar bank Sultra. Ia berharap dengan kebersamaan ini dapat meningkatkan kinerja bank Sultra agar lebih baik lagi.

“Sesuai moto Bank Sultra, Maju Bersama,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua panitia Sekar futsal championship 2021, Eki Teguh Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh 20 tim dari seluruh kantor cabang yang ada di Sultra. Kegiatan berlangsung selama dua hari dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Eki mengatakan bahwa sebagian besar biaya dalam pertandingan ini disupport oleh manajemen dan iuran karyawan serikat Bank Sultra. Ia menambahkan untuk juara pertama mendapatkan Rp5 juta, juara 2 Rp3 juta, juara 3 Rp2 juta, juara 4 Rp1 juta, kemudian top score, best player dan kiper terbaik masing-masing Rp250 ribu.

Bank Sultra Gelar Kejuaraan Futsal Sekar 2021
foto bersama usai pembukaan secara resmi Sekar futsal championship 2021.(ISMU/ZONASULTRA.COM)

“Tambahan informasi, manajemen mensuport penuh kegiatan ini dengan biaya transportasi, akomodasi, bahkan SPPD untuk karyawan juga ditanggung oleh perusahaan” tambahnya.

Kata Eki, untuk Sekar telah menanggung baju pemain, termasuk konsumsi sehingga acara tersebut dapat berlangsung dengan harapan agar silaturahmi antar Sekar ini dapat terjalin dengan baik. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini