Bank Sultra Sabet Dua Penghargaan Nasional Tahun 2022

45
Bank Sultra Sabet Dua Penghargaan Nasional Tahun 2022
Bank Sultra Sabet Dua Penghargaan Nasional Tahun 2022

ZONASULTRA.ID,KENDARI– PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Tenggara (Sultra) atau Bank Sultra sukses meraih dua penghargaan nasional pada 27 Agustus 2022 di Jakarta.

Pertama, Bank Sultra didapuk sebagai Bank Terbaik (Best Bank) tahun 2022 oleh Warta Ekonomi kategori The Delicate of Banking Business Development. Kedua, Bank Sultra meraih penghargaan dari Infobank kategori For Financial Performing Full Year 2021.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyambut baik dua penghargaan tersebut. Menurutnya, kesuksesan Bank Sultra meraih penghargaan itu tak lepas dari kerja bersama seluruh insan Bank Sultra dalam meningkatkan kinerja perusahaan serta memberikan pelayanan terbaik baik nasabah.

BACA JUGA :  Bank Sultra Catat Pencapaian Laba Tertinggi, Konsisten dalam Ekspansi dan Inovasi

“Alhamdulillah, kita kembali meraih penghargaan,” ujarnya melalui keterangan persnya.

Selain karena performa yang baik, kesuksesan meraih penghargaan kali ini tak lepas dari dukungan penuh dari seluruh pemegang saham dalam hal ini Bupati/Wali Kota terkhusus dukungan dari Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Abdul Latif juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk nasabah dan masyarakat Sultra yang sudah mempercayakan pengelolaan dananya di Bank Sultra.

“Prestasi yang diraih adalah hasil kita semua termasuk kepercayaan dari nasabah. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Bank Sultra untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat” kata Abdul Latif.

BACA JUGA :  Bank Sultra Catat Pencapaian Laba Tertinggi, Konsisten dalam Ekspansi dan Inovasi

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengapresiasi Bank Sultra yang sukses meraih dua penghargaan nasional secara bersamaan.

Ia merasa bangga karena baru diera kepemimpinan Direktur Utama Abdul Latif, Bank Sultra selalu menerima penghargaan.

Kata dia, kinerja Bank Sultra patut diapresiasi. Menurutnya, Bank Sultra merupakan aset daerah dan kebanggan masyarakat Sultra.

“Kami yakin ke depan kinerja Bank Daerah ini bisa semakin baik. Kami mendukung penuh seluruh program peningkatan bisnisnya. Saya harap seluruh pihak juga ikut mendukung agar Bank Sultra bisa setara dengan perbankan swasta nasional lainnya,” ujarnya. (*)

 


Editor : Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini