Beli Kendaraan, Wuling Kumala Tawarkan Program Anti Pusing, Berlaku Selama Juli 2021

Beli Kendaraan, Wuling Kumala Tawarkan Program Anti Pusing, Berlaku Selama Juli 2021
Wuling Kumala - Wuling Kumala menawarkan program Anti Pusing kepada pelanggan yang ingin memiliki kendaraan sendiri yang berlaku selama Juli tahun 2021. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wuling Kumala menawarkan program Anti Pusing kepada pelanggan yang ingin memiliki kendaraan sendiri. Program ini berlaku selama Juli 2021.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, program ini menawarkan pembelian Wuling dengan ragam keuntungan yakni pelanggan tidak perlu pusing PPnBM, tidak pusing maintenance, tidak pusing asuransi, tidak pusing bensin, dan dapat tambahan diskon Rp1 juta, cukup menunjukkan bukti vaksin dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami hadirkan program yang tak membuat pusing pelanggan dalam memiliki kendaraan sendiri pada kondisi saat ini. Kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini yang hanya berlaku pada periode terbatas,” ujar Ivan dalam keterangan tertulisnya, pada Selasa (27/7/2021).

Lanjutnya, ini adalah perwujudan komitmen untuk selalu menyajikan layanan terbaik dan berbagai program menarik kepada pelanggan dalam memudahkan memiliki Wuling. Selain itu, pelanggan juga tidak perlu pusing atas ketersediaan unit kendaraan.

Pasalnya, peningkatan penjualan selama program berlangsung tidak membuat pelanggan harus antre atau indent untuk mendapatkan unit mobil setelah melakukan pemesanan. Kapasitas produksi terpenuhi dan seluruh unit mobil Wuling tersedia.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 22 jaringan dealer yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Sengkang, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang.

Selanjutnya, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kotamobagu, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate. Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala terdekat.

Untuk diketahui, Kumala Group berdiri pada tahun 1983, bermula dari perusahaan jual mobil bekas dan baru. Saat ini Kumala Group semakin bertumbuh dan memiliki jaringan usaha di Indonesia tengah dan Indonesia timur. (b)

 


Penulis: M11
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini