Bengkel OtoXpert Resmi Hadir di Kendari

61
Bengkel OtoXpert Resmi Hadir di Kendari
Grand opening otoXpert di Kendari.(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Cabang keempat OtoXpert operated by KALLA resmi dibuka di Jalan Brigjen M. Yunus (bypass) Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sultra usai melakukan grand opening pada Kamis (14/12/2023).

OtoXpert merupakan brand bengkel dari Kalla Automotive yang menerima segala brand kendaraan roda empat. Bengkel tersebut juga memberikan layanan servis hemat, cepat dan tepat kepada pelanggan.

After Sales & Customer First General Manager, M Noor Iqbal Yafie, mengatakan, otoXpert hadir sebagai solusi bagi pemilik kendaraan yang ingin melakukan servis di bengkel yang memiliki standar kualitas setara dengan bengkel resmi, namun dengan harga relatif lebih terjangkau.

“Seluruh spare part yang disediakan sudah terjamin original dan hadir memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ungkapnya di Kendari pada Jumat (15/12/2023).

BACA JUGA :  HKTI Sultra Silaturahmi di Pondok Pesantren Shohibul Quran Kendari

Lanjutnya, otoXpert melayani ganti oli mesin, servis berkala, penggantian ban, aki, kampas rem, shock absorber, wiper, cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem), busi, kopling, perawatan ban termasuk spooring dan balancing, dengan pengerjaan hingga 14 unit dalam sehari.

Kata Iqbal, otoXpert juga memberikan harga yang bersaing dengan bengkel lainnya dan juga memberikan benefit lebih kepada pelanggan dalam bentuk buku servis.

Dalam rangka grand opening, otoXpert Kendari memberikan promo Now Opening dengan harga khusus penggantian oli mulai dari Rp299 ribu dan servis berkala termasuk ganti oli mulai Rp650 ribu. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan free merchandise dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN UMW Kendari, Berikan Edukasi Pentingnya jaga Kesehatan di Desa Lakomea

“Pelanggan yang melakukan servis di otoXpert, akan mendapatkan fasilitas berupa ruang tunggu ber-AC yang nyaman, kids corner, welcome drink dan snack, working space, serta musala yang bersih,” tuturnya.

Untuk diketahui, otoXpert operated by KALLA sudah dua tahun beroperasi dengan total pengerjaan hingga 11.000 unit kendaraan. Saat ini otoXpert operated by KALLA sudah memiliki 4 cabang di Sulawesi dan akan terus melakukan ekspansi bisnis ke beberapa wilayah lainnya. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini