ZONASULTRA.COM, KENDARI – Semakin bertambahnya usia, Bank Rakyat Indonesia (BRI) berupa akan tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat (nasabah).
Pemimpin Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kendari By Pass, Jeremia D S Siahaan mengatakan, di usia 122 tahun, BRI berusaha tetap menjadi kepercayaan masyarakat dalam memberikan pelayanan perbankan.
“Agent of change, agent of development. Perpanjangan tangan pemerintah untuk menggerakkan roda perekonomian,” ujarnya saat diwawancarai di Kantor BRI By Pass Kendari, Kamis (7/12/2017).
Dengan memberikan pelayanan yang lebih baik, diharapkan masyarakat dapat merasakan kehadiran dan pelayanan BRI lebih baik lagi nantinya.
Asisten Manager Pemasaran Kantor Cabang Kendari By Pass, Aswar Asnawi menambahkan, untuk merayakan hari ulang tahun ke 122 tahun ini, BRI menyelenggarakan serangkaian kegiatan. Kegiatan tersebut untuk mempererat dan menjalin silaturahmi ke mitra bisnis dan nasabah, karyawan, dan keluarga karyawan.
“Kegiatannya ada dua eksternal dan internal. Eksternalnya diadakan dari 8 hingga 10 Desember, pertandingan futsal antara mitra bisnis. Untuk kegiatan internalnya diselenggarakan 16 Desember usai upacara, pertandingan antara sesama karyawan dan keluarga,” jelasnya.
Dia mengungkapkan, dalam penyelenggaraan nanti, pihaknya telah menyiapkan banyak kejutan untuk 30 tim yang terlibat dalam kegiatan pertandingan. Sesuai dengan usianya, BRI menyediakan uang tunai sebesar Rp12,2 juta, doorprize, dan hadiah.
Melalui kegiatan perayaan HUT 122, BRI juga akan melakukan pengenalan produk BRI, pembukaan rekening, menyiapkan sarana EDC untuk masyarakat yang ingin berbelanja di lokasi pertandingan.
“Mungkin tahun lalu lebih banyak hiburan, tahunnya ini lebih kepada membangun hubungan yang lebih akrab lagi,” tutupnya. (B)
Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki