BKPSDM Konawe Jadi Verifikator Data Kepegawaian Terbaik di Sultra

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Konawe, Suparjo
Suparjo

ZONASULTRA.ID, UNAAHA – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe meraih prestasi gemilang sebagai verifikator data kepegawaian terbaik di Sulawesi Tenggara. Pencapaian ini diumumkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Konawe, Suparjo pada Senin (4/9/2023).

Suparjo mengungkapkan bahwa BKPSDM Konawe menjadi yang terbaik dalam pemutakhiran data mandiri kepegawaian, termasuk data Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk wilayah kerja Kantor Regional IV BKN Makassar, yang mencakup Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA :  Pemkab Konawe Gelar Apel Peringati HUT Korpri ke-52

“Prestasi ini akan dihargai dengan penganugerahan penghargaan dari Kantor Regional IV BKN Makassar,” ungkapnya

Acara penghargaan tersebut akan berlangsung pada Kamis, 7 September 2023, di Yogyakarta, dalam rangka Evaluasi Percepatan Pelayanan Kepegawaian dan Persiapan Pelaksanaan Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2023 se-Wilayah Kerja Kantor Regional IV BKN Makassar.

Penilaian yang dilakukan oleh BKN terhadap BKPSDM Konawe mencakup kecepatan pemutakhiran data dan ketepatan perubahan data kepegawaian. Keberhasilan ini menjadi suatu kebanggaan bagi BKPSDM Konawe dan menjadi bukti bahwa kinerja mereka yang terukur selama ini mendapat apresiasi dan pengakuan yang layak.

BACA JUGA :  Pj Bupati Konawe Salurkan Bantuan Beras ke-137 KK di Desa Punggaluku Abuki

Dengan prestasi ini, BKPSDM Konawe terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kepegawaian untuk masyarakat dan wilayah Sulawesi Tenggara. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini