Bone Jadi Daerah Ketiga Honda Carnival Jagoan Kota

Bone Jadi Daerah Ketiga Honda Carnival Jagoan Kota
Bone Jadi Daerah Ketiga Honda Carnival Jagoan Kota

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota akan berlangsung di Planet Cinema, Bone, Minggu (27/8/2023). Bone sendiri menjadi tempat ketiga setelah sebelumnya Honda Carnival Jagoan Kota menyemarakkan Ambon dan Palopo.

Honda Carnival Jagoan Kota digagas oleh Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan bahwa aktivasi Honda Carnival Jagoan Kota di Bone tidak berbeda dengan Ambon dan Palopo. Ada banyak aktivasi yang siap memeriahkan dan menggembirakan warga Bone.

“Untuk music performances dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Bone, akan ada Malucca, Kiko/o, dan NYK Accoustic. Kehadiran mereka akan membuat acara meriah. Untuk warga Bone, catat tanggal, tempat, dan datang,” ucap Kresna.

BACA JUGA :  CBR250RR Bawa Rheza Juara AP250, Pebalap Astra Honda Rajai Balap Asia

Selain music performances, Asmo Sulsel akan menggelar banyak aktivasi lain, seperti Zumba, Community Gathering, Dance and Sing Competition, FNB Market, Kids Coloring Competition, Permainan Tradisional, dan City Rolling.

Menurut Kresna, semua aktivasi tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat. Aktivasi lainnya dalam Honda Carnival Jagoan Kota yakni test ride dan promo servis.

“Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat. Maka itu, ada begitu banyak aktivasi yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Warga Bone juga dapat merasakan sebuah kebanggaan dengan adanya test ride sepeda motor Honda,” kata Kresna.

Sementara itu, Marketing Communication Asmo Sulsel Moh Arif Reda menuturkan bahwa pihaknya berkolaborasi dengan Prolog Fest untuk menyukseskan Honda Carnival Jagoan Kota yang berlangsung di Ambon, Palopo, Bone, dan Polman, dalam waktu yang berbeda-beda.

BACA JUGA :  Asmo Sulsel Gelar Mini Launching Warna Baru Honda ADV 160 dan New Honda Scoopy di Honda AT Family Day

“Honda Carnival di Ambon dan Palopo berlangsung dengan meriah. Ribuan orang memadati semua aktivasi. Kami yakin Honda Carnival Jagoan Kota di Bone akan sama meriahnya. Adapun daerah terakhir yakni Polman,” ucapnya.

Reda juga mengatakan, ada empat lomba yang akan berlangsung dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Bone, yakni lomba mewarnai, lomba dance, lomba menyanyi, dan permainan tradisional.

“Masyarakat yang akan mengikuti lomba dapat menghubungi kontak 082192802071 dan 0811471445. Selain itu, masyarakat dapat menyimak informasi di akun instagram @hondajagoanku. Hadiahnya berupa uang tunai dan banyak doorprize. Ayo meriahkan Honda Carnival Jagoan Kota,” kata Reda. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini