BPR Bahteramas Konawe Juara Umum Lomba Hari BPR di Sultra

106
BPR Bahteramas Konawe Juara Umum Lomba Hari BPR di Sultra
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe menjadi juara umum dalam pelaksanaan lomba yang digelar dalam rangka perayaan hari BPR yang dilaksanakan di Kabupaten Konawe pada 25 hingga 28 Mei 2023. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bahteramas Konawe menjadi juara umum dalam pelaksanaan lomba yang digelar dalam rangka perayaan hari BPR yang dilaksanakan di Kabupaten Konawe pada 25 hingga 28 Mei 2023.

Ketua Panitia, Shabarul Mukjizat mengatakan, bahwa BPR Bahteramas Konawe menjadi juara umum setelah memperoleh juara paling banyak mengalahkan 14 BPR se-Sultra di beberapa cabang lomba yang digelar untuk memeriahkan hari BPR di Sultra.

Adapun beberapa yang diperlombakan pada hari BPR tersebut yaitu lomba nyanyi dangdut dahsyat eksekutif, rebut kursi gembira pria, rebut kursi gembira wanita, king domino, rangking 1, lomba hitung uang, lari karung staff pria, lari karung staff wanita, lari karung direksi, yel-yel edukasi, dan lomba lulo kreasi insan BPR.

“BPR Bahteramas Konawe lebih banyak menjuarai lomba itu baik jadi juara 1,2,3 maupun juara harapan. Sehingga dari perhitungan jumlah yang dijuarai, BPR Bahteramas Konawe dinobatkan sebagai juara umum,” ucap Shabarul di Kendari pada Selasa (30/5/2023).

Adapun perolehan juara pada lomba tersebut masing-masing, Karoke Dangdut Dahyat Eksekutif dan Staff juara 1 BPR Bahteramas Konawe, Juara 2 BPR Bahteramas Wakatobi, juara 3 BPR Bahteramas Bombana, juara 4 BPR Bahteramas Kendari dan juara 5 BPR Bahteramas Kolaka.

BPR Bahteramas Konawe Juara Umum Lomba Hari BPR di Sultra
Foto bersama anggota Perbarindo Sultra

Lomba rebut kursi karyawan, BPR Bahteramas Raha (juara 1), BPR Bahteramas Konawe (Juara 2), BPR Bahteramas Konut (Juara 3). Lomba rebut kursi karyawati, BPR Bahteramas Bombana (Juara 1), BPR Bahteramas Konut (Juara 2), BPR Bahteramas Baubau (Juara 3).

Lomba king domino, BPR Bahteramas Kolaka (Juara 1), BPR Bahteramas Konsel (Juara 2), BPR Bahteramas Raha (Juara 3), dan BPR Bahteramas Buton (Juara 4). Lomba ranking I, BPR Bahteramas Kolaka (Juara 1), BPR Bahteramas Kolut (Juara 2), dan BPR Bahteramas Konawe (Juara 3).

Lomba hitung uang, BPR Bahteramas Konawe (Juara 1), BPR Bahteramas Kendari (Juara 2), dan BPR Bahteramas Wakatobi (Juara 3). Lomba lari karung staff pria, BPR Bahteramas Bombana (Juara 1), BPR Bahteramas Raha (Juara 2), BPR Bahteramas Konsel (Juara 3).

Lari karung karyawati, BPR Gandalata (Juara 1), BPR Bahteramas Wakatobi (Juara 2), BPR Bahteramas Konawe (Juara 3). Lari karung eksekutif, BPR Bahteramas Konsel (Juara 1), BPR Bahteramas Konawe (Juara 2), dan BPR Bahteramas Bombana (Juara 3).

Lomba yel-yel edukasi, BPR Bahteramas Kendari (Juara 1), BPR Bahteramas Bombana (Juara 2), BPR Bahteramas Raha (Juara 3), BPR Bahteramas Konsel (Juara 4), dan BPR Bahteramas Konawe (Juara 5).

Lomba lulo kreasi insan BPR, BPR Bahteramas Kendari (Juara 1), BPR Bahteramas Konawe (Juara 2), BPR Bahteramas Bombana (Juara 3), BPR Bahteramas Kolaka (Juara 4), dan BPR Bahteramas Konsel (Juara 5).

BPR Bahteramas Konawe Juara Umum Lomba Hari BPR di Sultra
Ahmat

Ketua DPD Perbarindo Sultra, Ahmat mengatakan bahwa lomba tersebut merupakan upaya Perbarindo yang digelar guna memperkuat sisi internal BPR se-Sultra sehingga bisa lebih kompak lagi dalam kerjasama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kata dia, ajang ini bagian dari upaya untuk memberikan ruang kepada karyawan untuk mengeksplor bakat dan potensi yang dimiliki dengan membagun kerjasama tim karena selama ini sibuk dengan kegiatan operasional bank.

Sebagai Dirut BPR Bahteramas Konawe, ia mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya terhadap kekompakan yang terjalin pada lembaga perbankan yang di bawahinya tersebut.

“Juara ini hanya bonus, yang terpenting itu adalah kerja sama team yang harus terjalin untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, doorprize yang disiapkan untuk lomba tersebut berasal dari Perbarindo yang merupakan gabungan dari 15 BPR se-Sultra berupa Kulkas, mesin cuci dan lainnya.

Sementara itu, untuk masyarakat umum, panitia bersama stakeholder terkait menggelar pasar murah yang berlangsung selama dua hari di acara puncak perayaan hari BPR. (B)


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini