Bupati Koltim: Jadikan Porades Ajang Mempererat Kekeluargaan

Bupati Koltim: Jadikan Porades Ajang Mempererat Kekeluargaan
Pembukaan Porades Koltim oleh Bupati Abdul Aziz.(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Aziz resmi membuka kegiatan Pekan Olahraga Antardesa (Porades) di Kecamatan Uluiwoi pada Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola Kelurahan Sanggona dan turut dihadiri Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, anggota DPRD Koltim Andi Musmal dan Ali Topan, sejumlah pimpinan OPD, Camat Uluiwoi bersama seluruh kepala desa dan lurah se-Kecamatan Uluiwoi serta ratusan masyarakat.

Dalam sambutannya, Abdul Aziz meminta agar porades dijadikan sebagai ajang untuk mempererat rasa kekeluargaan antarsesama masyarakat Koltim. Sehingga, kedamaian di wilayah Koltim dapat terus terpelihara.

BACA JUGA :  Pimpin Apel, Bupati Koltim: Disiplin Kunci Sukses dalam Bekerja

“Prestasi penting untuk kita raih, tetapi menjaga silaturahmi dan kekeluargaan di antara kita semua sangat penting dan utama dalam ajang ini. Jadikan ajang ini untuk memupuk persatuan dan kesatuan di antara kita,” ujar Aziz.

Melalui porades, Abdul Aziz ingin menunjukan bahwa aparatur pemerintah dan masyarakat desa di wilayahnya sangat kompak, solid dan selalu menjunjung persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA :  Lestarikan Budaya, Bupati Koltim Resmikan Sanggar Seni Kuda Lumping Tasahea

Ia juga mengatakan bahwa porades akan menjadi ajang pencarian bakat dan bibit di semua tingkatan.

Ia harap, porades bisa melahirkan bibit yang akan mewakili masing-masing kecamatan pada ajang tingkat kabupaten nantinya.

Usai membuka, bupati menyerahkan bantuan alat olahraga, KWH gratis dan bantuan pangan kepada warganya. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini