Cinema XXI Resmi Hadir di The Park Mall Kendari, Tiket Mulai Rp35 Ribuan

70
Cinema XXI Resmi Hadir di The Park Mall Kendari, Tiket Mulai Rp35 Ribuan
Pembukaan Cinema XXI di lantai 3 The Park Mall Kendari oleh Asisten II Setda Kendari, Jahudding pada Kamis (2/11/2023).(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Jejaring bioskop terbesar di Indonesia, PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI) resmi hadir di lantai 3 The Park Mall Kendari, usai dibuka secara resmi oleh Asisten II Setda Kendari, Jahudding pada Kamis (2/11/2023).

Mewakili Pemkot Kendari, Jahudding mengapresiasi hadirnya bioskop tersebut sebagai bagian dari sarana hiburan. Menurutnya, film adalah media komunikasi yang bisa memberikan perubahan pola pikir pada siapa yang menontonnya.

“Kami harap, para penontonnya dapat berubah perilaku kehidupannya untuk menghadirkan masyarakat yang maju, mandiri sejahtera dan berkeadilan di Kota Kendari khususnya,” ungkap Jahudding.

Sementara itu, Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol, mengatakan, hadirnya XXI di The Park Mall Kendari sejalan dengan komitmen Cinema XXI untuk membuka sekitar 80 layar baru hingga akhir 2023.

BACA JUGA :  Mentan Amran Ajak Insan Pertanian Sultra Lanjutkan Swasembada

The Park Mall XXI dilengkapi dengan 4 studio Deluxe dengan detail studio 1 terdiri dari 288 kursi, studio 2 sebanyak 180 kursi, studio 3 sebanyak 196 kursi dan studio 4 sebanyak 196 kursi.

Harga tiket pada bioskop terbesar yaitu Rp35 ribu untuk Senin hingga Kamis, Rp40 ribu untuk hari Jumat dan Rp45 ribu untuk hari Sabtu, Minggu dan libur.

Adapun informasi mengenai judul film serta jadwal penayangannya di The Park Mall Kendari XXI dapat dilihat melalui situs 21cineplex.com dan aplikasi m.tix. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat Kendari dapat memastikan ketersediaan dan membeli tiket film yang diinginkan.

BACA JUGA :  HKTI Sultra Silaturahmi di Pondok Pesantren Shohibul Quran Kendari

Penonton juga bisa lebih leluasa dalam memilih jadwal, posisi kursi, menghindari antrean pembelian tiket di loket, serta melakukan pemesanan makan dan minum di XX Cafe.

Dewinta mengatakan bahwa pihak Cinema XXI berharap hadirnya tempat hiburan baru tersebut tidak hanya dijadikan tempat menonton film saja, tetapi menjadi rumah kedua bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini