Ciptakan Minat Mahasiswa untuk Berwirausaha, Jurusan Manajemen FEB UHO Gelar Entrepreneur’s Day 2021

273
Ciptakan Minat Mahasiswa untuk Berwirausaha, Jurusan Manajemen FEB UHO Gelar Entrepreneur's Day 2021
Himpunan Mahasiwa Jurusan Menejemen (HMJM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan Entrepreneur's Day 2021 di halaman FEB UHO di mulai pada 24 hingga 25 November 2021. (M4/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Jurusan Manejemen (HMJM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan Entrepreneur’s Day 2021 di halaman FEB UHO, 24-25 November 2021.

Dekan FEB UHO Arifudin mengungkapkan, tujuan kegiatan ini untuk melihat pemahaman para mahasiswa mengenai wirausaha yang diperoleh di bangku kuliah. Ia juga berharap mahasiswa dapat meningkatkan bakat dan minat dalam berwirausaha.

“Melalui kesempatan ini, mahasiswa dapat menjadi wirausaha yang baik. Dan bisa membangkitkan semangat mahasiswa untuk melakukan aktivitas bisnis,” kata Arifudin, Rabu (24/11/2021).

Ketua panitia kegiatan Husnal Shahid menjelaskan, Entrepreneur’s Day 2021 telah menjadi kegiatan tahunan jurusan manejemen FEB. Kegiatan ini bentuk implementasi hasil dari mata kuliah.

“Sebenarnya pada 2020 kemarin kami berencana mengadakan kegiatan Entrepreneur’s Day 2021, karena pandemi kami tidak bisa menjalankan kegiatan tersebut. Barulah 2021 ini kami punya kesempatan menjalankan kembali kegiatan tahunan dari jurusan manajemen,” jelasnya.

Husnal Shahid berharap kegiatan ini sukses dan bisa menumbuhkan jiwa keresahan mahasiswa manajemen untuk berwirausaha. Nantinya mereka bisa menciptakan lapangan kerja sendiri. (c)

 


Penulis: M14
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini