Diduga Mabuk, Tukang Parkir Tewas Tenggelam di Pantai Toronipa

107
Diduga Mabuk, Tukang Parkir Tewas Tenggelam di Pantai Toronipa
Seorang tukang parkir Lippo Plaza Kendari ditemukan tewas tenggelam di pantai Toronipa pada Minggu (26/11/2023).(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Seorang pemuda yang diketahui bekerja sebagai tukang parkir Lippo Plaza Kendari ditemukan tewas tenggelam di Pantai Toronipa pada Minggu (26/11/2023). Ia diduga dalam keadaan mabuk alkohol.

Kapolresta Kendari Kombes Pol M Eka Fathurrahman mengatakan, berdasarkan laporan Kapolsek Soropia, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 WITA. Korban diketahui bernama Delon (30). Ia indekos di samping Damri, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

“Awalnya korban datang wisata di Pantai Toronipa bersama rombongan perusahaan Damri dengan menggunakan sekitar 3 unit kendaraan roda empat,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  UMW Kendari Raih Penghargaan Juara 1 dari BPJS Ketenagakerjaan

Setelah sampai, korban bersama beberapa rekannya turun ke laut untuk mandi. Tidak lama kemudian korban hilang.

Sekitar pukul 14.15 Wita, seorang penjaga gazebo bernama Amir melihat korban terapung saat ia sedang membersihkan gazebo di pinggir pantai. Amir bersama beberapa pengunjung kemudian berusaha menolong korban dan mengangkatnya ke darat untuk memberikan pertolongan pertama.

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN Tematik UMW Fokuskan Wilayah Pesisir dan Pertambangan

Namun korban sudah tidak bernapas lagi. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh teman-temannya. Berdasarkan keterangan Amir serta beberapa warga lainnya, korban berbau alkohol.

“Pada saat kejadian, ketinggian air laut di tempat korban ditemukan setinggi dada orang dewasa. Keadaan ombak laut juga tenang serta cuaca mendung. Kemungkinan korban tenggelam karena dalam keadaan mabuk alkohol,” ucap Kapolres. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini