Dimeriahkan Fildan, Masyarakat Padati Silaturahmi Akbar Bakal Calon Bupati Mubar

189
Dimeriahkan Fildan, Masyarakat Padati Silaturahmi Akbar Bakal Calon Bupati Mubar
SILATURAHMI AKBAR - Ribuan masyarakat Muna Barat (Mubar) memadati silaturahmi akbar Bakal Calon (Balon) Bupati, La Ode Muhammad Amsar di lapangan sepak bola Desa Wuna, Kecamatan Barangka, Sabtu (11/11/2023) sore. (Kasman/ZONASULTRA.ID).

ZONASULTRA.ID, LAWORO – Ribuan masyarakat Muna Barat (Mubar) memadati silaturahmi akbar Bakal Calon (Balon) Bupati, La Ode Muhammad Amsar, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Wuna, Kecamatan Barangka, Sabtu (11/11/2023) sore.

Pada silaturahmi akbar ini, dimeriahkan oleh artis ibu kota yakni Fildan Rahayu. Selain itu pula, turut dihadiri oleh mantan Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada, Ketua DPRD Muna Barat, Sitti Sariani Illaihi, Ketua PKB Mubar La Ode Amin, pengurus partai Golkar Abdul Rahman Farisi, Sekretaris Golkar Mubar La Ode Agus, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat Mubar.

BACA JUGA :  Dinamika Politik Tak Terduga, Ini Analisis Dekan FISIP UHO Terkait Pilgub Sultra

Bakal Calon Bupati Muna Barat, La Ode Muhammad Amsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh keluarga dan masyarakat Muna Barat. Kata Amsar, silaturahmi akbar ini sebagai keseriusan dirinya sebagai generasi muda Mubar untuk mengabdikan diri di tanah kelahirannya.

“Sudah waktunya, kita sebagai generasi muda Mubar menjadi bagian pengambil kebijakan tertinggi di tanah kelahiran kita, Mubar yang kita cintai ini,” kata La Ode Muhammad Amsar diikuti ucapan “amin” dari masyarakat yang memadati acara silaturahmi ini.

BACA JUGA :  Dinamika Politik Tak Terduga, Ini Analisis Dekan FISIP UHO Terkait Pilgub Sultra

Jika ia menjadi pengambil kebijakan tertinggi di Mubar, Amsar berkomitmen akan memberikan ruang kepada masyarakat Muna Barat untuk berkarya di daerah ini.

Sementara itu, mantan Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada mengungkapkan bahwa La Ode Muhammad Amsar adalah baru satu-satunya putra daerah Muna Barat yang menyatakan tampil pada Pilkada 2024 nanti. Ia melihat sosok La Ode Muhammad Amsar adalah sosok yang bisa mendatangkan harapan dan keinginan besar masyarakat untuk memajukan Mubar ke depannya. (B)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini