DPD NasDem Wakatobi Siapkan Verifikasi Faktual

188
DPD NasDem Wakatobi Siapkan Verifikasi Faktual
FOTO BERSAMA - DPD Partai NasDem foto bersama menunggu kunjungan KPU dan Panwaslu Kabupaten Wakatobi untuk melakukan verifikasi faktual, Rabu (31/1/2018). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Wakatobi, Abdul Rahim, optimis dapat melalui proses tahapan verifikasi faktual partai politik (Parpol) oleh Komisi pemilihan umum (KPU) dan Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) setempat yang digelar, Rabu (31/1/2018).

Hal itu diungkapkan Rahim saat ditemui di sekretariat Nasdem, Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi.

“Dengan segala kerja keras yang telah dilakukan dalam kurun waktu yang cukup singkat, kami DPD NasDem Kabupaten Wakatobi optimis bisa melewati setiap tahapan verifikasi yang bakal dilakukan KPU dan Panwaslu,” katanya, Rabu (31/1/2018).

Tak hanya itu, pihaknya juga telah menyiapkan semua persyaratan dan segala kelengkapan agar Partai yang dipimpinnya bisa ikut pada Pemilu 2019 nanti.

“Kami sudah membenahi apa yang mesti kami persiapkan dalam rangka verifikasi. Pada intinya kami sudah siap untuk diverifikasi terkait dengan kepengurusan dan keanggotaan, walaupun partai NasDem ini masih partai yang masih baru,” tutupny

Verifikasi faktual oleh KPU ini dalam rangka untuk menentukan partai politik calon peserta pemilihan umum (Pemilu) 2019. (C)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini