DPP Garnita Malahayati NasDem Serahkan Bantuan untuk Sektor Pertanian di Sultra

268
DPP Garnita Malahayati NasDem Serahkan Bantuan untuk Sektor Pertanian di Sultra
Foto bersama usai pelantikan ketua dan pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu hotel di Kendari pada Jumat Malam (21/5/2021).(ISMU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati partai Nasional Demokrasi (NasDem) menyerahkan sejumlah bantuan di sektor pertanian kepada Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Garnita Malahayati Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bantuan tersebut berupa 2 unit traktor roda 4, 10 unit traktor roda 2, dan benih bibit jagung seluas seribu hektar yang di serahkan secara simbolis oleh ketua DPP, Indira Chunda Thita Syahrul, kepada ketua DPW Garnita Sultra yang baru saja di lantik, Sitya Giona Nur Alam di salah satu hotel di Kendari pada Jumat malam (22/5/2021).

“Ini adalah sebuah persembahan untuk maju bersama,” ujar Thita.

Ia mengatakan bahwa bantuan ini atas nama Kementerian Pertanian (Kementan). Dia berharap untuk Sultra bisa bersama-sama maju dan tidak hanya di sektor pertanian saja, juga agar NasDem bisa mengembangkan sayapnya ke depan.

Putri dari Menteri Pertanian ini juga mengatakan bantuan ini tidak hanya di berikan di Sultra, tetapi juga diberikan kepada DPW yang sudah di lantik. Tujuan utamanya adalah untuk menopang kehidupan di masa pandemi ini.

Selain itu, ini juga untuk mendukung semua rakyat yang sudah tergabung dalam Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang terdaftar dengan baik sehingga kita semua bisa berkarya lebih baik dalam hal pangan. (C)

 


Penulis : M11
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini