Dua Pejabat KSOP Kelas II Kendari Berganti

56
Dua Pejabat KSOP Kelas II Kendari Berganti
Foto bersama usai giat hantar sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepala Seksi Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli di pelataran kantor KSOP kelas II Kendari pada Senin (11/9/2023).(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Dua orang pejabat Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari telah resmi berganti.

Pergantian tersebut ditandai dengan kegiatan hantar sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Kepala Seksi Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli di pelataran kantor KSOP Kelas II Kendari pada Senin (11/9/2023).

Kepala KSOP Kendari Letkol Marinir Sri Utomo mengatakan, kedua pejabat tersebut yakni Nasrul selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Heri Wiyanto selaku Kepala Seksi (Kasi) Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli.

BACA JUGA :  Warga Antusias Sambut Nur Alam dari Bandara sampai di Rumahnya

“Posisi keduanya sekarang diisi oleh pejabat baru yakni Dedi Harpandi sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Capt Kurniawan Agung sebagai Kepala Seksi Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli,” jelasnya.

Adapun kedua pejabat yang telah meninggalkan tugas di KSOP kelas II Kendari tersebut kini telah menempati jabatan baru.

Nasrul, menempati tugas baru di Distrik Navigasi Makassar sementara Heri Wiyanto menempati jabatan barunya di KSOP Benua Bali.

Kegiatan hantar sambut tersebut turut dihadiri Danlanal Kendari, Polairud Polda Sultra, Kapolsek KP3, Lurah dan Perwakilan TKBM di KSOP Kendari.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kolaborasi, Konsul-Jenderal Australia Kunjungi Kendari

Menurut Utomo, upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilakukan merupakan bentuk apresiasi terhadap dua pejabat yang sudah memberikan kinerja terbaik selama bertugas di KSOP Kelas II Kendari.

Ia harap kedua pejabat baru yang menggantikan tersebut bisa memberikan kinerja terbaiknya di KSOP kelas II Kendari sehingga pelayanan lebih baik lagi. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini