Dua Wisudawan Terbaik Poltekkes Kendari Raih IPK 3,95

4188
Dua Wisudawan Terbaik Poltekkes Kendari Raih IPK 3,95
Isalina - Aisyah Nur Oktavia

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 250 mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti wisuda yang digelar secara tatap muka di aula Poltekkes Kendari, Sabtu (30/10/2021).

Di antara 250 mahasiswa tersebut, ada dua mahasiswa yang meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) masing-masing 3,95 dengan lama studi 3 tahun.

Keduanya adalah Aisyah Nur Oktavia dari D-III Keperawatan dan Isalina dari D-III Teknologi Laboratorium Medis.

Keduanya pun berbagi tips hingga bisa menjadi wisudawan terbaik.

Aisyah mengatakan, untuk menjadi wisudawan terbaik tentu mengikuti proses perkuliahan dengan rajin, selalu tepat waktu saat mengerjakan tugas, dan tidak lupa berdoa.

“Alhamdulillah sangat bersyukur bisa mendapat gelar wisuda terbaik. Terima kasih kepada orang tua saya, juga dosen yang telah membimbing pada saat awal kuliah sampai akhir,” ungkap gadis kelahiran Kendari, 3 Oktober 2000 ini.

Kemudian Isalina berbagi bahwa untuk menjadi wisudawan terbaik harus memiliki kesabaran dalam belajar. Pandemi Covid-19 tidak boleh menyurutkan semangat untuk kuliah.

Direktur Poltekkes Kendari Askrening mengungkapkan rasa bahagianya atas terlaksananya wisuda Politeknik Kesehatan Kendari XX pada hari ini.

Untuk diketahui, Politeknik Kesehatan Kendari meluluskan 250 lulusan dengan rincian Program studi D-III Keperawatan 43 lulusan, program studi D-III Kebidanan 66 lulusan, program studi D-IV Kebidanan 40 lulusan.

Kemudian program studi D-III Gizi 50 lulusan, program studi D-IV Gizi kelas reguler 27 lulusan dan program studi Teknologi Laboratorium Medik 24 lulusan. (b)

 


Penulis: M1
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini