Ekspose Capaian Kadin Sultra 1 Tahun, Anton Timbang Hadirkan 6 Artis

207
Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang
Anton Timbang

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar ekspose satu tahun capaian kerja Kadin Sultra di bawah kepemimpinan Anton Timbang yang akan digelar disalah satu hotel Kendari pada Rabu (30/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kadin Sultra akan menghadirkan 6 artis papan atas Indonesia untuk menghibur jalannya kegiatan. Mereka ialah Wulan KDI 3, Pasha Ungu, Fildan DA 4, Mita Talahatu, Raim La Ode Suca 4 dan T-Koes band.

Kepada Zonasultra, Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan, bahwa telah banyak capaian yang diraih selama kepemimpinannya sejak dilantik 30 Maret 2021 terutama pada sektor ekonomi dan kesehatan.

“Dalam ekspose besok tentunya ada beberapa komitmen yang perlu saya sampaikan, termasuk penandatanganan MoU dengan 21 pelaku usaha untuk memajukan ekonomi Sultra,” ungkapnya di Kendari, Selasa (29/3/2022).

Ekspose 1 tahun kepemimpinan Anton Timbang di desain dengan tema “Kolaboratif dan inklusif, satu hati pulihkan kesehatan dan ekonomi Sultra”.

Anton Timbang mengungkapkan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana perkembangan ekonomi Sultra dengan berbagai kegiatan dan upaya yang telah dilakukan Kadin Sultra selama 365 hari kepemimpinannya.

Kadin Sultra sendiri telah mengundang 300 peserta untuk kegiatan tersebut serta pengurus kadin pusat, Provinsi dan pengurus Kadin kabupaten kota, birokrasi, Forkopimda, akademisi, asosiasi, lembaga ekonomi dan UMKM. (c)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini