Gandeng Pemkab Konawe, Perbarindo Sultra Gelar Berbagai Kegiatan Rayakan Hari BPR

80
Ketua DPD Perbarindo Sultra Ahmat
Ahmat

ZONASULTRA.ID, UNAAHA – Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Indonesia (Perbarindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar perayaan Hari BPR di Kabupaten Konawe.

Kegiatan perayaan itu dipusatkan di Kabupaten Konawe serta berkolaborasi langsung dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe.

Perayaan Hari BPR ini juga melibatkan dinas teknis Pemkab Konawe bagian ekonomi dan industri, Bank Indonesia, OJK, serta Bulog dan Kadin.

Ketua DPD Perbarindo Sultra Ahmat mengatakan, peringatan Hari BPR ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

“Kita di Konawe kerja sama dengan pemerintah daerah Konawe disupport dengan kegiatan ini karena kita pilih Konawe sebagai lokasinya,” kata Ahmat, Jumat (26/5/2023).

Ia mengungkapkan, beberapa agenda perayaan Hari BPR seperti kunjungan ke Bendung Wawotobi, lomba yang dilaksanakan Kamis (25/5/2023) malam di Gedung Wekoila.

Kemudian kegiatan seminar Transformasi BPR di Era Digital dan Outlook Kondisi Keuangan Global dan pelantikan DPD Perbarindo Sultra yang digelar Jumat (26/5/2023) sore.

Selanjutnya, pada Jumat malam lomba domino di Gedung Wekoila dan berlanjut Sabtu (27/5/2023) pagi kegiatan edukasi bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra serta Bank Indonesia.

“Dirangkaikan dengan pasar murah di Wekoila, sudah tersebar kupon itu 5.500 kepada masyarakat,” ungkapnya.

Direktur Utama Bank Bahteramas Kabupaten Konawe ini juga menyebut, kegiatan perayaan Hari BPR itu dilanjutkan dengan lomba lulo di Gedung Wekoila pada Sabtu malam.

Puncak acara kegiatan berlangsung Minggu (28/5/2023) bakal digelar kegiatan zumba bersama sekaligus pelepasan balon.

Diketahui, perayaan Hari BPR ini juga melibatkan 16 BPR se-Sulawesi Tenggara dengan total jumlah personel yang hadir sebanyak 180 orang dari 17 kabupaten/kota. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini