Gedung Kantor Wali Kota Kendari Ditarget Rampung 2022

246
Gedung Kantor Wali Kota Kendari Ditarget Rampung 2022
PEMBANGUNAN - Tampak Kantor Wali Kota Kendari yang sudah kelihatan bentuknya (Foto Bima Lotunani/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kantor Wali Kota Kendari direncanakan bakal rampung pada awal tahun 2022 mendatang dan akan difungsikan sebagai mal pelayanan publik di Kota Kendari.

Saat melakukan peninjauan di lokasi pembangunan Kantor Wali Kota, Sulkarnain Kadir didampingi oleh Sekda Kota Kendari Nahwa Umar dan pejabat lainnya, pada Rabu (1/9/2021).

Dari hasil peninjauan tersebut, sudah terlihat jelas beberapa ruang-ruang pimpinan, ruang pelayanan publik, parkiran dan musolah serta pasilitas pendukung lainnya.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berharap pada awal tahun 2022 mendatang, gedung tersebut telah selesai dan dapat digunakan meski hanya sebagian dari keseluruhan bangunan.

“Jadi berdasarkan hasil peninjauan yang kami lakukan hari ini perkembangan pembangunan sudah terlaksana dengan baik seperti pembangunan ruangan-ruangan kerja yang mulai kelihatan, dan saat ini untuk bangunan tower masih terus berjalan sedangkan untuk lahan parkir saat ini pengerjaannya sudah mencapai 80 persen,” terang Sulkarnain.

“Mudah-mudahan kondisi cuaca semakin bersahabat sehingga proyek pembangunan Kantor Wali Kota Kendari ini dapat diselesaikan tepat waktu,” tutupnya. (B)


Kontributor: Bima Lotunani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini