Generasi ke-6 Honda CR-V Hadir Perdana di Kendari

64
Generasi ke-6 Honda CR-V Hadir Perdana di Kendari
All New Honda CR-V yang merupakan generasi ke-6 Honda CR-V hadir perdana di regional exhibition Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 24 hingga 27 Agustus 2023 yang bertempat di The Park Kendari.(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – All New Honda CR-V yang merupakan generasi ke-6 Honda CR-V hadir perdana di regional exhibition Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 24 hingga 27 Agustus 2023 yang bertempat di The Park Kendari.

President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu mengatakan bahwa New Honda CR-V merupakan model yang sangat tepat untuk memperkenalkan teknologi hybrid terbarunya di Indonesia, karena posisinya sebagai SUV flagship di Indonesia sekaligus merupakan model global yang kualitas dan popularitasnya sudah tidak diragukan di seluruh dunia.

“Pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini di The Park Kendari selama acara berlangsung,” ucapnya dalam keterangan tertulis pada Jumat (25/8/2023).

Kata Kotaro, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam program penawaran menarik seperti DP mulai Rp 5 jutaan hingga lucky dip dengan total hadiah ratusan juta berupa iPhone 14 Pro Max, Samsung Z flip 4, dan Samsung Galaxy watch 5.

Honda CR-V merupakan produk SUV global Honda yang pertama kali diluncurkan di dunia pada tahun 1995. Setiap generasi Honda CR-V disambut antusias oleh para konsumen dimana model SUV global Honda ini berhasil terjual lebih dari 13 juta unit di dunia.

Di Indonesia, Honda CR-V juga disambut dengan antusias oleh para konsumen di mana sejak awal diluncurkan pada tahun 2000, Honda CR-V berhasil mencatatkan penjualan kumulatif sebanyak lebih dari 237 ribu unit.

All New Honda CR-V generasi keenam pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 2022 lalu. Dari generasi ke generasi, Honda CR-V telah mengalami penyempurnaan dalam sisi tampilan, performa, hingga teknologinya. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini