Gerindra Konawe Target 6 Kursi Hingga Menangkan ASR di Pilgub 2024

174
Dualisme Gerindra Kendari, Maidin Minta Imran Ambil Alih Penjaringan Calon Walikota
Partai Gerindra

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Konawe menargetkan enam kursi di DPRD Konawe pada Pemilu 2024, hingga memenangkan Mayjen (Purn) TNI Andi Sumangerukka (ASR) pada Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran, mengatakan, dengan perolehan enam kursi di Pemilu 2024, anggota DPRD usungan Gerindra dapat menjadi satu fraksi besar.

“Pada Pemilu 2019 Partai Gerindra memperoleh lima kursi di DPRD Konawe. Target kami menambah kursi yang ada menjadi lebih banyak lagi minimal enam kursi,” ucap Wahyu Ade Pratama Imran melalui keterangan tertulisnya, Kamis (8/7/2021).

BACA JUGA :  Daftar Figur yang Berpotensi Maju Pilgub Sultra 2024

Untuk mencapai target itu, ia mengungkapkan pihaknya gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi mulai dari DPC hingga di tingkat ranting dan masyarakat umum.

Di satu sisi, pihak partai bakal menyiapkan calon legislatif yang mumpuni dan siap memenangkan pemilu dan meraih suara terbanyak saat pemungutan suara.

“Mempersiapkan diri untuk menjadi calon sehingga saat pemilu dapat meraup suara terbanyak dan memenuhi target satu fraksi besar di DPRD Konawe,” ujarnya

Selanjutnya, untuk pencalonan Gubernur Sultra di Pilgub 2024 mendatang, Partai Gerindra sejak dini telah menetapkan Mayor Jenderal (Purn) TNI Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra. Karena itu Gerindra Konawe akan bekerja dan berjuang untuk memenangkan ASR di pilgub mendatang.

BACA JUGA :  Tina Disebut Berpeluang Besar di Pilgub Pasca Bebasnya Nur Alam

“Pastinya seluruh kader Partai Gerindra bersama relawan dan simpatisan ASR di Konawe akan bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan calon gubernur usungan Gerindra yakni ASR pada 2024 mendatang,” ungkapnya.

Saat ini tuturnya, seluruh kader Partai Gerindra tengah bekerja secara maksimal guna memenangkan partai dan memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh partai berlambang kepala garuda tersebut. (b)

 


Penulis: M14
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini