GM Citraland Kendari Dilantik Jadi Ketua Komunitas Mobil Pajero Hingga 2025

197
GM Citraland Kendari Dilantik Jadi Ketua Komunitas Mobil Pajero Hingga 2025
PELANTIKAN - General Manager Citraland Kendari, Ida Haryati resmi dilantik sebagai Ketua Pajero Owner Community (POC) Sultra Chapter Periode 2022 - 2025, Sabtu (20/8/2022) di Kendari. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.ID)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – General Manager Citraland Kendari, Ida Haryati resmi dilantik sebagai Ketua Pajero Owner Community (POC) Sultra Chapter Periode 2022 – 2025.

Ida Haryati bersama jajaran pengurus dikukuhkan oleh Wakil Ketua POC Indonesia, Sukiman, pada Sabtu (20/08/2022) di salah satu hotel di Kendari.

Wakil Ketua POC Indonesia, Sukiman, berharap pengurus POC Sultra yang baru bisa melaksanakan visi organisasi dengan baik. Sehingga komunitas ini semakin maju dan berkembang.

“Kita harus bangun silaturahmi. Mengendepankan visi organisasi dan semua disarankan menjadi donatur dalam kegiatan, terutama dalam kegiatan sosial,” katanya.

Ketua POC Sultra Chapter, Ida Haryati mengaku siap mengembangkan organisasi menjadi lebih baik kedepannya.

Ida berjanji akan menjalan menjalankan visi organisasi di antaranya meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

Ia meminta dukungan seluruh pihak agar bersama-sama memajukan organisasi termasuk membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan sosial maupun lingkungan.

Sementara itu, Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum, dan HAM Setda Kota Kendari, Moh Nur Rasak menyambut baik terbentuknya pengurus baru POC Sultra Chapter.

Kata dia, keberadaan POC Sultra Chapter sangat baik membantu pemerintah terutama dalam mengatasi masalah sosial masyarakat dan lingkungan.

Ia berharap POC Sultra Chapter di bawah kepemimpinan Ida Haryati terus membangun sinergi dan komunikasi dengan seluruh pihak termasuk dengan pemerintah untuk membangun daerah dan bangsa ini menjadi lebih baik. (*)

Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini