Golkar Berikan Format B1KWK ke Paslon Ikbar-Abu Haera untuk Maju di Pilkada Konut 2024

Golkar Berikan Format B1KWK ke Paslon Ikbar-Abu Haera untuk Maju di Pilkada Konut 2024
Partai Golongan Karya (Golkar) memberikan rekomendasi B1 KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Ikbar-Abu Haera untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (6/8/2024).

ZONASULTRA.ID, WANGGUDU – Partai Golongan Karya (Golkar) memberikan rekomendasi B1 KWK kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Ikbar-Abu Haera untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (6/8/2024).

Hal ini berdasarkan surat keputusan DPP Partai Golkar nomor : Skep-687/DPP/ Golkar/VII 2024 tentang Pengesahan pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dalam rangka mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara dari Partai Golkar pada Pilkada serentak Tahun 2024.

Rekomendasi B1KWK diserahkan langsung oleh ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto melalui Ahamd Doli Kurnia dan didampingi Ketua DPD Golkar Sultra H Hery Asiku ke calon Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ikbar-Abu Haera.

BACA JUGA :  Ini Visi Misi dan Program Unggulan Paslon Ikbar-Abuhaera

Ketua DPC Partai Golkar Konawe Utara, Safrin, mengatakan pihaknya siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ikbar-Abuhaera.

“InsyaAllah kita siap memenangkan pertarungan ini, apalagi Pak Ikbar ini dengan semangat mudanya kita berharap bisa berkarya lebih banyak,” katanya melalui sambungan telpon, Rabu (7/8/2024).

Anggota DPRD Konut itu, mengukapkan bahwa pihaknya akan memasifkan gerakan di Internal Partai dengan memerintahkan, menggalang seluruh kekuatan, terkhusus pengurus partai mulai dari Kabupaten, Kecamatan, sampai Desa.

BACA JUGA :  KPU Konut Gelar Rakor Persiapan Pembentukan KPPS, Berikut Tahapannya

Kata dia, untuk proaktif mengambil peran masing-masing ada istilah, sekasur, sesumur, se Penanggungan untuk di mulai menggalang dalam rangka kemenangan.

“Karena kedua pasangan ini kan buat masyarakat Konawe Utara sangat familiar lah mereka, sehingga muda untuk kita menangkan,” bebernya

Diketahui, paslon Ikbar-Abu Haera telah mengantongi beberapa partai besar yang saat ini resmi mendukung diantaranya Partai PBB sebanyak tujuh kursi, Demokrat sebanyak satu kursi, Golkar dua kursi dan Hanura satu kursi.

 


Reporter: Sutarman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini