HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Salurkan Sembako di 3 Lokasi

HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Salurkan Sembako di 3 Lokasi
Penyaluran sembako di 3 titik oleh Kantor Imigrasi kelas I TPI Kendari dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74, kantor Imigrasi kelas I TPI Kendari melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan sembako di 3 lokasi yang ada di Kota Kendari pada Senin (22/1/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari, Wira mengatakan bahwa kegiatan tersebut menyasar puluhan kepala keluarga di Kelurahan Bende dan Kelurahan Wundudopi.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga yang saat ini kesulitan ekonomi sekaligus bersilaturhami kepada warga kurang mampu di Kota Kendari,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Per 9 Januari 2024, Dinkes Catat 63 Kasus DBD Terjadi di Kendari

Kata Wira, selain bagi sembako, pada peringatan HBI ke-74 Imigrasi Kendari juga menggelar sejumlah kegiatan. Di antaranya pelayanan paspor simpati selama Januari, bakti sosial donor darah, ziarah ke makam pahlawan dan akan ditutup dengan puncak perayaan pada 26 Januari 2024 mendatang.

Sementara itu, salah seorang warga di pemukiman pemulung di bilangan Jalan Sao-sao Kelurahan Bende, Paulina mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi tersebut. Ia mengaku terbantu dan dengan kedatangan dan bantuan yang telah diberikan oleh Imigrasi Kendari.

BACA JUGA :  Warga Antusias Sambut Nur Alam dari Bandara sampai di Rumahnya

“Terima kasih atas perhatian dan bantuannya, semoga imigrasi ke depan makin baik dan terus memberi pelayanan yang terbaik,” ungkapnya.

Paulina berharap pada ulang tahun ke-74 itu, Imigrasi Kendari dapat terus memberi manfaat dan memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini