Himpunan Mahasiswa Lawada Jaya Gelar Mubes Pertama Periode 2022-2023

176
Himpunan Mahasiswa Lawada Jaya Gelar Mubes Pertama Periode 2022-2023
Himpunan Mahasiswa Lawada Jaya (Himalaya) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pertama priode 2022 sampai 2023, dengan tema "Rekontruksi kepemimpinan dalam mewujudkan Himalaya yang produktif," di Aula SMK Telkom Kendari, pada Minggu (18/12/2022) (Sutarman/ZONASULTRA.ID)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Lawada Jaya (Himalaya) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pertama priode 2022- 2023, dengan tema “Rekontruksi kepemimpinan dalam mewujudkan Himalaya yang produktif,” di Aula SMK Telkom Kendari, pada Minggu (18/12/2022).

Ketua Panitia Mubes Himalaya, Hamlin mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia, yang sudah menyukseskan kegiatan Mubes itu.

Tujuan diadakan mubes itu adalah untuk merangkul dan meningkatkan rasa persaudaraan seluruh mahasiswa Desa Lawada, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat (Mubar)

Sekaligus dirangkaikan untuk membahas dan menetapkan Anggaran Dasar dan Angaran Rumah Tangga (AD/ART) dan pemilihan ketua Himalaya.

“Saya harap semoga dari hasil mubes yang telah di sepakati bisa di jadikan rujukan untuk perjuangan Himalaya ke depannya,” katanya saat ditemui, pada Selasa (20/12/2022).

Selain itu, kata Hamlin selaku Ketua Himalaya terpilih mengungkapkan rasa syukur kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan mubes pertama ini, terutama senior dan pemerintah desa Lawada.

“Insyaallah saya akan memanfaatkan kepercayaan tersebut untuk menjadikan Himalaya sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan sekaligus mengaktualisasikan potensi diri untuk dedikasi demi kemajuan desa Lawada.
Kami juga ke depannya akan bermitra dengan pemerintah desa untuk membuat kegiatan positif,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam pemilihan ini hanya 2 calon. Hamlin terpilih menjadi ketua Himalaya dengan perolehan 14 suara, disusul Jimlin dengan perolehan 9 suara.

Untuk diketahuai, Himalaya sudah dibentuk sejak 5 Juni 2022, dan baru pertama kali diadakannya mubes pada 18 Desember 2022. Untuk anggota Himalaya yang aktif sebanyak 40 mahasiswa. (*)

Kontributor: Sutarman
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini