HMPS Farmasi UMW Beri Santunan Yatim Piatu di Panti Asuhan Al Ikhlas Kendari

263
HMPS Farmasi UMW Beri Santunan Yatim Piatu di Panti Asuhan Al Ikhlas Kendari
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Farmasi, Fakultas Sain dan Teknologi, Universitas Mandala Waluya (UMW), memberikan santunan sekaligus buka bersama kepada 39 anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Al Ikhlas, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, pada Sabtu (8/4/2023).

ZONASULTRA.ID, KENDARI- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Farmasi, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Mandala Waluya (UMW), memberikan santunan sekaligus buka bersama kepada 39 anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Al Ikhlas, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, pada Sabtu (8/4/2023).

Ketua HMPS Farmasi UMW Kendari, Mardani Zainal mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja HMPS Farmasi pada bulan Ramadan ini. Kata dia, pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian HMPS Farmasi kepada sesama manusia, dan sekaligus buka bersama yatim piatu.

BACA JUGA :  UMW Kendari Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silahturahmi Antar Sesama

“Kita melaksanakan kegiatan ini, untuk berlomba-lomba mencari pahala apalagi di bulan Ramadan ini. Kita berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini ke depan pengurus HMPS Farmasi, bisa melanjutkan program kerja di bulan Ramadan,” katanya usai memberikan santunan.

Pemberian santunan itu berupa beras, mi instan, telur, pakaian dan uang tunai. Untuk HMPS Farmasi yang menghadiri kegiatan ini sebanyak 80 orang.

“Terima kasih kepada pihak Universitas Mandala Waluya, masyarakat umum, teman teman mahasiswa mau berkontribusi dalam pemberian santunan kepada yatim piatu,” ujarnya.

BACA JUGA :  UMW Kendari Lantik 11 UKM Periode 2023-2024

Ketua Yayasan Panti Asuhan Al Ikhlas, Dedi mengucapkan terima kasih kepada HMPS Farmasi UMW Kendari yang telah memberikan santunan. Pemberian santunan ini sangat membantu untuk kondisi yayasan panti asuhan ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat positif. Semoga teman-teman mahasiswa selalu solid dalam membagikan kebahagiaan, selalu dermawan dan semoga sukses,” ucapnya. (KS/*)

 


Kontributor: Sutarman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini