Honda Berikan Promo Paket Servis Motor hingga 30 September 2022

111
Honda Berikan Promo Paket Servis Motor hingga 30 September 2022
Astra Motor (Asmo) Honda memberikan promo paket service bagi para konsumen sejak tanggal 4 hingga 30 September 2022 dalam rangka hari pelanggan nasional.(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Astra Motor (Asmo) Honda memberikan promo paket servis bagi para konsumen sejak tanggal 4 hingga 30 September 2022 dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Customer Relationship Management (CRM) Honda Kendari Ahmad Lutfi mengatakan, dalam paket spesial tersebut, Honda memberikan empat promo yang dapat dinikmati untuk jenis motor Matic, CUB, Sport 1, dan Sport 2 yaitu ganti oli, engine flush, dan injector cleaner.

“Ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan memberikan diskon atau potongan harga sepanjang September 2022,” ucapnya di Kendari pada Selasa (6/9/2022).

Selain paket tersebut, juga ada paket pembersihan injeksi berupa saluran bahan bakar, injector, intake maniford dan ruang bakar yang ditawarkan dengan harga spesial, yaitu Rp25 ribu dari sebelumnya Rp45 ribu. Kata Ahmad, pembersihan tersebut berguna untuk meringankan tarikan motor pelanggan.

Honda juga memberikan garansi selama seminggu pada pelanggan yang melakukan servis ringan, sedangkan untuk servis berat diberikan garansi selama sebulan.

Ahmad merincikan, untuk paket matic dengan layanan paket oli mesin MPX2 (0,8 L), engine flush (35 ml) dan injector cleaner dengan biaya Rp96 ribu dari harga normal Rp135 ribu. Selanjutnya, untuk paket CUB dengan paket oli mesin MPX1 (0,8 L), engine flush (35 ml), dan injector cleaner dibanderol dengan harga Rp94 ribu dari harga normalnya yakni Rp133 ribu.

Sementara itu, untuk paket Sport 1 berupa oli mesin MPX1 (1 L), engine flush (50 ml), dan injector cleaner dibanderol dengan harga Rp107 ribu dari harga normal Rp150 ribu. Serta paket Sport 2 berupa oli mesin MPX1 (1,2 L), engine flush (50 ml) dan injector cleaner dibanderol dengan harga Rp115 ribu dari harga normal Rp160 ribu.

“Kami harap, dengan adanya promo ini sepanjang September 2022 dapat dinikmati oleh semua pelanggan di Honda Kendari dengan harga yang terjangkau,” tutupnya. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini