Honda Carnival Jagoan Kota Siap Meriahkan Kota Ambon

Honda Carnival Jagoan Kota Siap Meriahkan Kota Ambon
Honda Carnival Jagoan Kota Siap Meriahkan Kota Ambon

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Honda Carnival Jagoan Kota untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus.

Berkolaborasi dengan Prolog Fest, Honda Carnival Jagoan Kota akan berlangsung di empat daerah, yakni Ambon, Palopo, Bone, dan Polman, dalam waktu yang berbeda-beda.

Paling dekat, Honda Carnival Jagoan Kota bakal berlangsung di Maluku City Mall, Kota Ambon, Sabtu (12/8/2023) besok.

Marketing Manajer Astra Motor Sultra dan Ambon Adrian Arlim menuturkan, banyak aktivasi yang berjalan dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Ambon. Salah satunya music performances dari Ebeng Acom dan Willy Sopacua.

BACA JUGA :  CBR250RR Bawa Rheza Juara AP250, Pebalap Astra Honda Rajai Balap Asia

“Ada juga Community Gathering, Dance and Sing Competition, dan banyak kemeriahan lainnya. Aktivasi yang kami hadirkan bertujuan untuk selalu mendekatkan Honda dengan masyarakat,” ucap Adrian.

Dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Ambon, ada juga FNB Market, Kids Coloring Competition, Permainan Tradisional, Zumba, dan City Rolling. Menurut Adrian, pihaknya juga menyediakan test ride dan promo servis.

“Test ride ini sebagai upaya kami untuk mendekatkan sepeda motor Honda kepada masyarakat. Mereka dapat mencoba merasakan sebuah kebanggaan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Asmo Sulsel Siapkan Beragam Aktivasi Menarik di Honda AT Family Day 2023

Sementara itu, Marketing Communication Asmo Sulsel Moh Arif Reda memaparkan bahwa ada empat lomba yang akan berlangsung dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Ambon, yakni lomba mewarnai, lomba dance, lomba menyanyi, dan permainan tradisional.

Menurut Reda, masyarakat yang akan mengikuti lomba dapat menghubungi kontak 081352385958 dan 0811471445. Selain itu, masyarakat pun dapat menyimak informasi di akun instagram @hondajagoanku.

“Adapun hadiah dari perlombaan berupa uang tunai dan beragam doorprize lainnya. Buat masyarakat, khususnya masyarakat Ambon, jangan sampai lupa dan terlewat untuk turut memeriahkan Honda Carnival Jagoan Kota,” ucap Reda. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini