HUT Kemerdekaan ke-78, TP PKK Sultra Gelar Pekan Olahraga

HUT Kemerdekaan ke-78, TP PKK Sultra Gelar Pekan Olahraga
HUT KEMERDEKAAN - Pekan Olahraga (POR) yang diselenggarakan di lingkungan Kantor TP PKK Provinsi Sultra. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Dalam rangka meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Tim Penggerak PKK Provinsi Sultra (TP PKK ) menggelar sejumlah lomba antar pengurus TP PKK Sultra. Kegiatan dikemas dalam Pekan Olahraga (POR) yang diselenggarakan di lingkungan Kantor TP PKK Provinsi Sultra pada Sabtu, (12/8/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sultra Nur Endang Abas dan diikuti oleh seluruh Tim Pokja TP PKK Sultra. Kegiatan berlangsung meriah dengan berbagai lomba di antaranya lomba makan kerupuk, joget balon, dan lari kelereng.

BACA JUGA :  Kendari dan Konsel Jadi Daerah dengan Kasus DBD Tertinggi di Sultra per Januari 2024

Nur Endang Abbas mengatakan selain memeriahkan hari kemerdekaan, tujuan diadakan kegiatan POR ini adalah untuk memupuk silaturahmi sesama pengurus TP PKK dan meningkatkan komitmen dalam melaksanakan tugas fungsi selaku kader PKK.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Ingin Wujudkan Sultra Semakin BerAKHLAK pada 2024

Selain itu, Ketua TP PKK juga memberikan apresiasi atas lomba-lomba yang diikuti.

“Semoga lomba-lomba yang diikuti semua pengurus TP PKK ini dapat memberikan semangat tersendiri dalam melanjutkan untuk mengisi kemerdekaan di masa sekarang dan masa yang akan datang,” katanya. (*)

Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini