Ini 6 Wisudawan Terbaik Unsultra

423
Ini 6 Wisudawan Terbaik Unsultra
Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) Kendari, menggelar kegiatan wisuda di salah satu hotel kota kendari, pada Selasa (14/12/2021). Wisuda kali ini, mewisuda kan sebanyak 294 mahasiswa yang terdiri dari 270 lulusan sarjana dan 24 lulusan magister hukum.

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) Kendari, menggelar kegiatan wisuda di salah satu hotel Kota Kendari, pada Selasa (14/12/2021). Sebanyak 294 mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 270 lulusan sarjana dan 24 lulusan magister hukum.

Kemudian 6 wisudawan terbaik Unsultra kendari terdiri dari Komang Nopila Cahyaningsih, Program Studi Ilmu Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dengan IPK 3.70, lama studi 4 tahun. Nur Amalia, program studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum dengan IPK 3.94, lama studi 3 tahun 11 bulan.

Lalu, Adi Mariano, Program Studi Tehnik Sipil Fakultas Tehnik dengan IPK 3.20, lama studi 4 tahun. Sunardin, Program Studi Ilmu Pemerintah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, lama studi 3 tahun 11 bulan.

Hasri Wijaya, Program Studi Teknologi Hasil Pertanian dengan IPK 3.85, lama studi 3 tahun 11 bulan. Aswin Program Studi Magister Hukum dengan IPK 4.0 lama studi 1 tahun 10 bulan.

Salah satu wisudawan terbaik, Adi Maliano mengatakan secara perasaan tentunya sangat senang dan bahagia karena momen yang ditunggu selama ini. Kemudian untuk menjadi mahasiswa terbaik tidak hanya berbicara IPK tetapi indikatornya banyak yaitu harus berlembaga, dan memperhatikan prestasi.

“Alhamdulilah saya sangat bangga bisa menjadi wisudawan terbaik di Unsultra,” kata Andi Maliano. (B)

 


Penulis: M14
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini