Ini Daftar 20 Perusahaan yang Membuka Lowongan Kerja di Sultra Job Fair 2022

8318
Ini Daftar 20 Perusahaan yang Membuka Lowongan Kerja di Sultra Job Fair 2022
Job Fair 2022 - Pemprov Sultra melibatkan 20 perusahaan dengan 1.847 lowongan yang diterima dan 107 jabatan yang diterima serta 6 bidang usaha, yaitu pembiayaan, retail, perhotelan, pertambangan, roti dan penyedia jasa TK di kegiatan Sultra Job Fair 2022.(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) memfasilitasi pencari kerja dan perusahaan yang membuka lowongan kerja dalam kegiatan Sultra Job Fair 2022, pada 20 hingga 22 Juli 2022 di Lippo Plaza Kendari.

“Dari awal kita berharap, perusahaan-perusahaan di Sultra ini bisa menyampaikan kebutuhan tenaga kerjanya. Sehingga, paling tidak kita menyiapkan. Dari sekian banyak yang mendaftar pasti ada yang tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sisanya itu akan kita jadikan evaluasi untuk adakan pelatihan di BPVP Kendari,” ungkap Kadis Nakertrans Sultra, LM. Ali Haswandy di Kendari pada Rabu (20/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Pemprov Sultra melibatkan 20 perusahaan dengan 1.847 lowongan, 107 jabatan serta 6 bidang usaha, yaitu pembiayaan, retail, perhotelan, pertambangan, roti dan penyedia jasa TK.

Secara detail perusahaan dengan jumlah formasi lowongan kerja yang tersedia pada Sultra Job Fair 2022 yaitu bidang pembiayaan meliputi PT Esta Dana Ventura dengan 17 lowongan yang diterima dalam 3 jabatan yang dibuka. PT Mandala Multi Finance (Tbk) Cabang Kendari dengan 11 lowongan yang diterima dalam 3 jabatan.

BACA JUGA :  Mengenal Quick Count, Benarkah Akurat?

Selanjutnya, PT Bina Arta Ventura dengan 43 lowongan yang diterima dalam 5 jabatan yang dibuka. Serta PT Kresna Reksa Finance dengan 7 lowongan yang diterima dalam 3 jabatan yang dibuka.

Sementara untuk bidang retail, PT Indomarco Prismatama membuka 65 lowongan kerja dalam 4 jabatan yang dibuka, PT Kawan Lama Grup Kendari dengan 8 lowongan kerja dalam 3 jabatan yang diterima. PT Midi Utama Indonesia (Tbk) dengan 123 lowongan kerja dalam 4 jabatan yang diterima.

Berikutnya, CV Anugrah Bhakti Sentosa dengan 29 lowongan kerja dalam 9 jabatan yang dibuka, PT Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) dengan 5 lowongan kerja dalam 2 jabatan yang diterima serta PT Propan Raya ICC dengan 8 lowongan kerja dalam 7 jabatan yang diterima.

BACA JUGA :  Daftar Figur yang Berpotensi Maju Pilgub Sultra 2024

Untuk bidang perhotelan, Claro Hotel Kendari membuka 12 lowongan kerja dalam 4 jabatan yang diterima. Selanjutnya, untuk bidang roti, CV Jazirah Pangan Sejahtera membuka 20 lowongan kerja dalam 2 jabatan yang diterima.

Bidang pertambangan, PT Obsidian Stainless Steel paling banyak membuka lowongan kerja dengan 1.067 lowongan dalam 13 jabatan. PT Virtue Dragon Nikel Industry membuka 296 lowongan kerja dalam 5 jabatan yang diterima.

Selanjutnya, PT Karya Mineral Sejahtera membuka 25 lowongan kerja dengan 9 jabatan yang diterima. Serta PT Petronesia Benimel membuka 35 lowongan kerja dalam 4 jabatan yang diterima.

Selain itu, di bidang penyedia jasa TK, PT Swakarya Insan Mandiri membuka 7 lowongan kerja dalam 3 jabatan yang diterima. PT Mutual Plus Global Reseorces membuka 6 lowongan kerja dalam 3 jabatan serta PT Arahfini Lokananta membuka 19 lowongan kerja dalam 5 jabatan yang diterima. (B)


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

7 KOMENTAR

  1. Nama wediyanto, umur 39 tahun, pendidikan S1 sosial ekonomi pertanian/agribisnis,lama pengalaman kerja lebih 10 tahun, dgn posisi sebelumnya PT, Sultra prima lestari selama 4 tahun lebih dgn posisi asisten lapangan, asisten afdeling , koordinator produksi,PT.cipta agung manis selama 5 tahun lebih dgn posisi Koordinator plasma kemitraa dan publick relation,PT.kilau indah cemerlang selama 1 tahun sebagai kontraktor,saat ini sedang open kerja dan membutuhkan pekerjaan sesui pengalaman kerja saya sebelumnya ataupun yg relevan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini