Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Anak SD di Kendari Meninggal

513
Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Anak SD di Kendari Meninggal
Tabrak Lari - Seorang anak perempuan yang masih berusia delapan tahun menjadi korban tabrak lari dari sebuah mobil mini bus berwarna putih. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Sebuah mobil hilang kendali hingga menabrak pejalan kaki seorang anak perempuan bernama Nursiah yang masih berusia 8 tahun. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi di depan kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Kota Kendari, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat pada Minggu (14/8/2022).

Setelah menabrak korban, mobil mini bus berwarna putih kemudian melarikan diri. Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini dan mencari guna menangkap pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA :  Kunjungi Stand Sultra di Pameran DXI, Menparekraf Apresiasi Operator Wisata

Diketahui korban beralamat di Jalan Bunga Teratai, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat dan saat ini masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Korban meninggal sekitar pukul 21.35 Wita setelah dirawat di Rumah Sakit Santa Ana Kendari,” kata Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman melalui penyampaian tertulis.

Sebelumnya mobil berwarna putih itu melaju dengan kecepatan tinggi yang bergerak dari arah Mandonga menuju Benu-benua. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mobil hilang kendali sehingga menabrak korban yang sedang berjalan kaki.

Setelah menabrak, pengemudi mobil tersebut langsung melarikan diri dan meninggalkan tempat kecelakaan. Korban yang mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun nahas nyawa korban tidak bisa diselamatkan. (C)


Kontributor: Yudin
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini