Jalan Sehat KAHMI Dihadiri Ribuan Peserta, Kepemimpinan Ruksamin Dipuji

88
Jalan Sehat KAHMI Dihadiri Ribuan Peserta, Kepemimpinan Ruksamin Dipuji
Giat jalan sehat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dalam rangkaian milad ke-57 di Kendari pada Minggu (1/10/2023).(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Ribuan kader dan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) ikut memeriahkan jalan sehat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dalam rangkaian milad ke-57 di Kendari pada Minggu (1/10/2023).

Rangkaian puncak milad KAHMI tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan mantan vokalis band Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono, pemeriksaan kesehatan secara gratis serta pengundian berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama paket umrah.

Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Abdullah Puteh mengatakan, suasana seperti itu harus senantiasa dipelihara karena semangat kekeluargaan yang sangat luar biasa.

“Contoh sistem kepemimpinan seperti ini yang luar biasa lincah, ligat, dan betul-betul berbudaya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Salurkan Sembako di 3 Lokasi

Ia mengatakan berdasarkan laporan yang diterima dari Jakarta, jalan sehat Milad KAHMI ke-57 di Sultra tidak kalah meriahnya dengan perayaan di sana. Kata dia, jumlah pesertanya mungkin beda tipis, tetapi hadiahnya di Sultra sangat luar biasa banyak.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa pemilu sudah semakin dekat. Ia harap Sultra bisa mendapat kepala daerah yang luar biasa, bisa menyejahterakan rakyat serta para petani.

“Dulu ada Gersamata, nanti ada lagi konsep yang lebih bagus, sehingga Sultra menjadi berdiri paling depan di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sultra Ruksamin mengatakan, kegiatan tersebut dibuka untuk umum, sehingga bukan cuma Kader HMI yang sehat tetapi semua masyarakat juga bisa ikut sehat.

BACA JUGA :  HKTI Sultra Silaturahmi di Pondok Pesantren Shohibul Quran Kendari

“Makanya, kalau jadi pimpinan daerah sehat semua dengan warga-warganya. Terima kasih juga untuk sumbangan hadiah dari keluarga besar KAHMI serta sumbangan SKPD baik provinsi, kabupaten kota, termasuk Konut. Ini luar biasa,” tuturnya.

Dengan usianya yang ke-57 tahun, Bupati Konut dua periode itu berharap melalui semangat kebersamaan, KAHMI akan terus jaya baik di provinsi Sultra maupun di Indonesia. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini