Jelang Pemilu 2024, ASR Kukuhkan 22 PAC PPP Muna

49
Jelang Pemilu 2024, ASR Kukuhkan 22 PAC PPP Muna
Pengukuhan 22 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Kabupaten Muna periode 2023-2028, di salah satu hotel yang ada di Raha, Kamis (21/9/2023). (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka, mengukuhkan 22 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Kabupaten Muna periode 2023-2028, di salah satu hotel yang ada di Raha, Kamis (21/9/2023).

Usai melantik, ASR mengatakan untuk bisa memenangkan pilcaleg dan pilkada, tim harus solid dan dibutuhkan loyalitas yang tinggi. Menurutnya, sebuah tim tidak akan bisa berbuat banyak jika tidak ada rasa solid di dalamnya.

BACA JUGA :  KPU Konut Buka Pendaftaran Badan Adhoc, Ini Syaratnya

“Kita ini bisa kuat dan menang kalau bapak-bapak dan ibu-ibu punya rasa percaya diri, tidak mungkin bisa raih kemenangan kalau kita tidak punya percaya diri dan dilandasi solidaritas dan loyalitas,” ungkapnya.

Ketua DPC PPP Muna Aswarhadi mengatakan, dengan dikukuhkannya 22 PAC di Kabupaten Muna, diharapkan bisa terjalin sinergi yang baik dan totalitas untuk membesarkan PPP di Muna.

“Sukses Pilcaleg dan sukses Pilkada. Semoga kita mengantarkan Ketua PPP (ASR) menjadi Gubernur Sultra,” tuturnya.

BACA JUGA :  Daftar Figur yang Berpotensi Maju Pilgub Sultra 2024

Kata dia, kunjungan ASR di Muna mengandung makna dan semangat bagi DPC dan PAC. Menurutnya, ASR memiliki kesungguhan dan semangat luar biasa untuk membesarkan PPP di Sultra.

Hadirnya ASR di tengah-tengah pengurus juga menjadi semangat untuk terus percaya diri bergerak di masyarakat.

Ia juga memuji program nyata yang telah dibuat oleh ASR seperti program beasiswa bagi keluarga yang tidak mampu, pelayanan kesehatan PPP dengan meluncurkan ambulans gratis. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini