Kantor Dinas PUPR di Mubar Ludes Terbakar

183
Kantor Dinas PUPR di Mubar Ludes Terbakar
Kebakaran - Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilahap di jago merah, Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 03.30 Wita dini hari. (Foto istimewa).

ZONASULTRA.ID, LAWORO – Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilahap si jago merah.

Kebakaran kantor Dinas PUPR Mubar ini terjadi pada Sabtu (29/4/2023) sekitar pukul 03.30 Wita dini hari.

Kapolsek Tikep, Ipda La Ode Halidin mengatakan saat kejadian ada seorang saksi melihat percikan api dan asap muncul dari dalam gedung. Namun penyebab pasti kebakaran ini masih dilakukan penyelidikan.

“Iya, telah terjadi kebakaran pada kantor Dinas PUPR Mubar. Kejadiannya subuh, sekitar pukul 03.30 Wita. Untuk penyebab terjadinya kebakaran ini, kita masih dalam tahap penyelidikan dan kita juga sudah memasang gari polisi (Police Line),” kata Ipda La Ode Halidin.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Mubar, Muhammad Naazirun mengungkapkan ia baru mengetahui kantornya terbakar sekitar pukul 03.40 Wita. Kata dia, saat ia mengetahui kantornya terbakar kondisi api sudah meratakan bagian atap kantornya.

“Saya tiba dikantor, apa sudah membesar. Tidak ada berkas dan lainnya yang bisa diselamatkan. Karena saat kantor terbakar kondisi api sudah membesar,” ungkapnya. (B)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini