Kecelakaan Lalu Lintas di Gerbang Ranomeeto, Seorang Pemuda Meninggal

466
Kecelakaan Lalu Lintas di Gerbang Ranomeeto, Seorang Pemuda Meninggal
Kecelakaan - Kecelakaan maut terjadi di jalan poros bandara halu oleo, tepatnya di gerbang perbatasan Kendari-Ranomeeto. Ada empat orang yang menjadi korban, satu dinyatakan meninggal dunia. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Kecelakaan lalu lintas jalan terjadi di jalan poros bandara Haluoleo, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tepatnya di gerbang Ranomeeto-Kendari, Selasa 14 Juni 2022, pukul 23.30 Wita.

Kecelakaan terjadi setelah salah satu motor yang melanggar traffic light atau lampu lalu lintas lalu menabrak motor yang dari arah Ranomeeto menuju Baruga.

Menurut informasi kepolisian, satu orang berinisial ZKI (22) meninggal dunia setelah mengalami luka di bagian belakang kepala. Korban merupakan warga Desa Teomokole, Kecamatan Kabaena, Kabupaten Bombana.

BACA JUGA :  UMW Kendari Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silahturahmi Antar Sesama

“Total korban berjumlah empat orang, masing-masing saling berboncengan,” demikian informasi yang diperoleh dari rilis resmi kepolisian, Rabu 15 Juni 2022.

Satu orang korban belum diketahui identitasnya. Sementara ketiganya berinisial ZKI, RR dan PA. Ketiga korban itu hanya mengalami luka-luka. Kerugian materil akibat kecelakaan diperkirakan sekitar Rp5 juta

BACA JUGA :  Tim PKM UMW Kendari, Berhasil Lolos Pendanaan Terbanyak Se-Sulawesi Tenggara 2024

Berdasarkan kronologi kejadian, kecelakaan bermula ketika motor yang dikendarai ZKI berboncengan dengan RR bergerak dari Ranomeeto menuju Baruga (Kendari). Kemudian dari arah berlawanan motor yang melaju dari Baruga mengarah ke Puuwatu dengan menerobos lampu lalu lintas lalu menabrak motor yang dikendarai korban ZKI.

Para korban pun terpental di jalan kemudian langsung dikerumuni pengendara lain dan warga sekitar. (B)


Penulis: M9
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini