Ketua DPW PPP Sultra Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

49
Ketua DPW PPP Sultra Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
DPW PPP Sultra menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud Pada perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.(Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

ASR sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap keputusan PDIP yang mengusung Ganjar-Mahfud. Menurutnya, keputusan tersebut merupakan bagian dari kesepakatan dalam koalisi partai, dan DPW Sultra harus berdiri tegak di belakang keputusan tersebut.

Ia menyampaikan bahwa partainya akan berperan aktif dalam memastikan keberhasilan pasangan Ganjar-Mahfud, terutama di Sultra

“Kami sepenuhnya mendukung keputusan PDIP dalam mengusung Mahfud MD sebagai cawapres,” ungkapnya di Kendari pada Minggu (22/10/2023).

BACA JUGA :  Daftar Figur yang Berpotensi Maju Pilgub Sultra 2024

Adapun langkah pertama yang akan diambil oleh DPW PPP Sultra adalah melakukan sosialisasi terkait pasangan tersebut. Kata ASR, pihaknya akan melakukan penyuluhan kepada anggota partai dan masyarakat umum tentang visi, misi, dan program kerja yang akan diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud.

Sosialisasi itu akan menjadi landasan penting untuk memenangkan dukungan masyarakat Sultra dalam Pilpres 2024 mendatang.

Selain itu, DPW PPP Sultra juga akan aktif berpartisipasi dalam kampanye pilpres yang akan bergerak bersama dengan tim kampanye pasangan Ganjar-Mahfud untuk mengorganisir acara kampanye, rapat umum, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

ASR mengaku bahwa bentuk dukungan DPW PPP Sultra tidak hanya terbatas pada aspek kampanye. Mereka juga akan berfokus pada upaya pemberdayaan dan pengorganisasian basis dukungan partai di wilayah Sultra.

BACA JUGA :  KPU Konut Buka Pendaftaran Badan Adhoc, Ini Syaratnya

Termasuk memastikan infrastruktur DPW PPP Sultra yang kuat dan relawan yang siap untuk berkontribusi secara maksimal dalam pemilihan presiden.

Dengan komitmen untuk mendukung, menyosialisasikan, dan menyukseskan pasangan Ganjar-Mahfud, DPW PPP Sultra berharap dapat berperan aktif dalam mencapai tujuan bersama dalam Pilpres mendatang dan memastikan stabilitas koalisi politik yang mereka bangun bersama.

“Kami yakin bahwa Mahfud MD adalah sosok yang akan membawa kontribusi positif bagi Indonesia. Kualitas kepemimpinan dan pengalaman yang dimilikinya adalah aset berharga. Kompetensi, kapasitas, dan kapabilitasnya tidak diragukan lagi,” tuturnya. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini