Klinik Kecantikan Citra Medika Kendari Hadir di Lepo-Lepo, Ada Diskon 50 Persen

116
Klinik Kecantikan Citra Medika Kendari Hadir di Lepo-Lepo, Ada Diskon 50 Persen
Peresmian pembukaan layanan di klinik kecantikan Citra Medika Kendari yang terletak di Jalan D.I Panjaitan, Lepo-lepo, Kendari tepatnya di depan hotel Azizah Syariah.(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Klinik kecantikan Citra Medika Kendari kini hadir di Jalan D.I Panjaitan, Lepo-Lepo, Kendari tepatnya di depan Hotel Azizah Syariah Kendari usai diresmikan pengoperasiannya pada Minggu (12/11/2023).

Owner Citra Medika Clinik, dr. Citra Kusnadi mengatakan, ada beberapa jenis treatment (perlakuan) perawatan wajah yang dihadirkan di klinik tersebut, di antaranya treatment menggunakan alat laser bernama Sylfirm X.

“Alat berteknologi microneedle ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit dalam sekali treatment, dari mengencangkan kulit, meminimalisir kerutan, meremajakan kulit hingga mengatasi melasma, kemerahan dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  UPT Perpustakaan UMW Kendari Gelar Bedah Buku Penelitian Kualitatif

Kata dr. Citra, hasil dari alat tersebut bisa langsung terlihat dalam 24 jam. Selain Sylfirm X juga ada beberapa laser dan treatmen terbaru lainnya, seperti facial spa.

Untuk memaksimalkan pelayanan, klinik tersebut menyediakan 10 bad untuk perawatan kulit, ruang pojok ASI, ruang tunggu, dan sebagainya.

Khusus tanggal 13 hingga 18 November 2023, klinik Citra Medika memberikan promo hingga 50 persen dengan beberapa syarat dan ketentuan, seperti minimal treatment Rp500 ribu akan dapat potongan 50 persen, dan lainnya.

BACA JUGA :  Ikatan Ahli Kesehatan Ajak Berbagai Pihak Eliminasi HIV-AIDS di Sultra

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, SDM dan Kerja Sama Pemkot Kendari, Sudirman, mengatakan, hadirnya klinik tersebut dapat membantu masyarakat agar tidak termakan oleh iklan produk abal-abal. Masyarakat bisa berkonsultasi langsung ke ahlinya agar wajah mendapatkan produk yang aman.

“Sekarang kita berada pada masa 5.0, teknologi juga berdampak termasuk kecantikan. Sekarang kalau berfoto kameranya tidak perlu pakai efek lagi, datang saja di Citra Medika sudah bisa glowing,” tuturnya. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini