La Ode Nuklir Raih Medali Emas Cabor Atletik di Porprov Sultra 2022

521
La Ode Nuklir Raih Medali Emas Cabor Atletik di Porprov Sultra 2022
CABANG ATLETIK - La Ode Nuklir atlet putra 10 km cabang olahraga (cabor) atletik yang meraih medali emas untuk Kabupaten Muna Barat (Mubar). (Foto istimewa).

ZONASULTRA.ID, LAWORO – Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Kabupaten Muna Barat (Mubar) meraih satu medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022, yang dilaksanakan di Buton dan Baubau.

Medali cabor atletik ini diperoleh pada nomor lari 10 kilometer (km) putra bernama La Ode Nuklir. Sementara, untuk putri nomor lari 10 km meraih medali perunggu atas nama Indri.

“Alhamdulillah, hari pertama cabor atletik di nomor lari 10 km, putra wakil Mubar La Ode Nuklir berhasil menyumbangkan medali emas, dan putri menyumbangkan medali perunggu,” kata Pelatih Atletik Mubar, Ridwan dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (29/11/2022).

Kata mantan atlet jalan cepat ini, dengan diraihnya dua medali ini menjadi motivasi bagi atlet di nomor lain. Dia juga memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk terus percaya diri dalam setiap berlomba.

“Kami (PASI Mubar) juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Mubar untuk mendoakan para atlet kami agar kembali meraih medali. Agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk daerah kita Mubar,” ungkapnya.

Untuk diketahui, perolehan sementara medali emas untuk Mubar meliputi 2 emas dari cabor dayung, 1 emas dari cabor pencak silat, 1 emas dari sepak takraw dan 1 emas dari cabor atletik. (B)


Kontributor: Kasman
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini