Lakalantas di Anduonohu, Kepala Pengendara Motor Besimbah Darah

78
Lakalantas di Anduonohu, Kepala Pengendara Motor Besimbah Darah
Korban Lakalantas di jalan Bunggasi, Andonuhu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari (Depan HBM) pada Minggu malam (1/10/2023) sekitar pukul 21.50 Wita. (Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Sebuah kecelakaan lalu lintas (lalalantas) terjadi di jalan Bunggasi, Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari (depan HBM) pada Minggu malam (1/10/2023) sekitar pukul 21.50 Wita.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan salah satu pengendara motor Jupiter MX merah dengan plat DD 4261 XY mengalami luka serius di bagian kepala hingga bersimbah darah. Kendaraan bermotor tersebut juga mengalami kerusakan parah.

Salah seorang warga mengatakan bahwa saat mengevakuasi korban, sebelah badan korban mengalami luka serius yang diduga terlindas oleh ban mobil.

BACA JUGA :  UMW Kendari Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silahturahmi Antar Sesama

“Kayaknya dilindas sama itu mobil,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara, Rahmadani mengatakan bahwa saat membawa kendaraannya (motor Vino merah putih, DT 5624 KF), ia melihat sebuah mobil dengan plat DT 1638 OF menyeberang dari lorong samping HBM ke jalur sebelah.

Melihat kondisi tersebut, ia sempat menarik rem kendaraannya, namun kendaraan di belakangnya memang dalam kondisi balap dengan knalpot bogar.

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN Tematik UMW Fokuskan Wilayah Pesisir dan Pertambangan

“Baru, tidak bisa mi dia rem. Tetap dia tabrak saya, dia mi yang masuk di bawah mobil. Itu mukanya kayaknya karena terseret di aspal,” ungkapnya.

Saat ini, korban yang mengalami luka serius itu dievakuasi ke Rumah Sakit Aliyah depan Puskesmas Poasia oleh warga dan pengendara mobil tersebut. Pihak kepolisian juga masih mengumpulkan data terkait kejadian tersebut dan belum mengeluarkan keterangan resmi. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini